PUBG MOBILE Luncurkan Update Mecha Fusion, Makin Seru dan Inovatif!

PUBG Mobile, salah satu game battle royale terpopuler di dunia, resmi merilis update terbarunya versi 3.2 yang mengusung tema “Mecha Fusion”. Update kali ini menghadirkan beragam fitur baru yang inovatif dan menarik seperti Jet Pack, Self Revive, Magnet Gun dan area event baru “Steel Ark” yang menantang.

Tak hanya itu, update kali ini juga menghadirkan dua jenis mecha dengan kemampuan khusus, yaitu mecha darat/Strider dengan peluncur rudal dan mecha terbang/Levitron dengan senjata magnet. Sebagai bagian dari acara peluncuran versi 3.2, PUBG MOBILE mengadakan acara online dan offline.

(PUBG MOBILE menghadirkan Tema Mecha Fusion. (Foto: PUBG MOBILE)

PUBG MOBILE telah bermitra dengan pembuat konten game tercinta Windah Basudara di Indonesia Esports Awards 2021 dan 2022 untuk menghadirkan paket suara spesial yang menambah keseruan bermain game bagi para penggemar. Selain itu, PUBG MOBILE juga mempunyai seorang polisi viral yang dikenal karena tindakannya di media sosial – PUBG MOBILE Indonesia membandingkan kemampuan syutingnya dengan Mecha di YouTube live

Bersama Bang Alex, Bang Cave, dan Chibeg, Amberita menunjukkan jurus-jurus seru dan epik dalam menghadapi tantangan baru di game tersebut. Di area offline, PUBG MOBILE sukses menyelenggarakan acara komunitas “Cybergen Cafe” yang berlangsung pada tanggal 10-16 Juni 2024 di Jakarta, Semarang, dan Surabaya. CyberGene Cafe merupakan platform yang menghubungkan komunitas gaming melalui beragam aktivitas menarik, antara lain talkshow, sesi temu sapa dengan influencer terkemuka, dan pengujian perangkat ROG.

Uji coba perangkat ini berkat kolaborasi PUBG MOBILE dan ROG yang menawarkan konten eksklusif untuk meningkatkan pengalaman bermain game, termasuk dukungan hingga 120 frame per detik pada pembaruan versi 3.2. Kolaborasi ini juga menghadirkan konten eksklusif dalam game seperti ROG Revolution – DBS, OMNI Graffiti Prop, dan karakter Equestrian.

Selain itu, PUBG MOBILE menghadirkan kemeriahan dengan memperkenalkan mecha di acara Multi Toys yang diadakan di Akihabara Cafe Mall di Jakarta, Indonesia. Acara berlangsung meriah dengan beragam kegiatan seru dan giveaway, mulai dari turnamen para juara hingga mencicipi menu eksklusif PUBG MOBILE.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, namun juga menjadi ajang berkumpulnya para penggemar untuk menikmati pengalaman bermain game yang lebih imersif dan interaktif.  Project Manager PUBG MOBILE Indonesia Adi Eka Putra menegaskan: “Kami selalu mendengarkan keinginan dan masukan dari komunitas kami. Tujuan kami adalah untuk lebih mendekatkan diri dengan para pemain dan menghadirkan event dan acara “Cybergen Cafe” yang lebih interaktif di Akihabara Cafe. Caranya adalah pengalaman.

Termasuk kolaborasi kami dengan Vindah Basudara dan Ambarita yang merupakan idola di komunitas kami. Pertama, kami juga memperkenalkan beberapa aktivitas inovatif melalui aktivitas dalam game dan aktivitas komunitas offline. Kedepannya, kami akan terus menyelenggarakan acara-acara yang menyenangkan masyarakat.”

PUBG MOBILE selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman bermain terbaik dengan mengikuti tren dan keinginan komunitasnya. Sebelumnya, PUBG MOBILE juga sempat menggelar kemeriahan serupa di bulan Ramadhan dengan berbagai event spesial dan turnamen komunitas dalam rangka HUT ke-6 PUBG MOBILE.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *