Hasil Liga Futsal Nusantara 2024: Kuda Laut Nusantara Tembus Final Promosi ke Liga Futsal Profesional, Usai Menang Comeback Lawan Juku Eja!

Hasil Liga Futsal Nusantara 2024 akan dianalisis dalam artikel ini. Kuda Laut Nusantara dipromosikan ke Liga Futsal Profesional setelah mengalahkan Juku Eja.

Duel Kuda Laut Nusantara melawan Juku Eja digelar di GOR Pancasila, Yogyakarta, Sabtu (17/8/2024). Kuda Laut Nusantara berhasil meraih comeback dengan skor 4-3 pada laga tersebut.

Kemenangan ini sudah cukup bagi mereka untuk melaju ke Liga Futsal Profesional musim depan. Mereka pun berpeluang menjuarai Liga Futsal Nusantara karena mendapat laga final melawan Rafhely FC, Minggu 18 Agustus 2024.

Jalannya Pertandingan

Kuda Laut Nusantara dan Juki Eja menyaksikan pertandingan alot sejak menit pertama pertandingan. Alhasil, persaingan menghasilkan energi yang tinggi.

Pada babak pertama, Juku Eja FC sukses mengalahkan lawan Kuda Laut Nusantara. Mereka pun unggul 1-0 atas tim lawan.

Memasuki babak kedua, lambat laun Kuda Laut Nusantara mencoba menguasai permainan. Mereka terlihat sangat ngotot saat menekan pertahanan Juku Eja FC.

Juku Eja FC tidak tinggal diam. Pasalnya, permainan mereka sangat menyulitkan tim lawan.

Taktik jual beli juga ditampilkan kedua tim di turnamen tersebut. Alhasil Kuda Laut Nusantara dan Juku Eja FC mendapatkan gol pada pertandingan tersebut.

Pada akhirnya Kuda Laut Nusantara berhasil mengalahkan Juku Eja FC dengan skor 4-3. Poin-poin tersebut menunjukkan kedua tim bermain sangat baik hingga akhir pertandingan.

Empat gol Kuda Laut Nusantara dicetak Khairul Anwar (3 gol) dan Dika Agustin. Sedangkan Juku Eja FC mendapat tiga poin dari Siswandi (2 gol) dan Rachmad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *