Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan Terima Hadiah Usai Arema FC Juara Piala Presiden 2024

SOLO – Keluarga korban bencana Kanjurohan Usai menjuarai Piala Presiden 2024, timnya sengaja meninggalkan hadiah Arma senilai $5,27 miliar.

Singo Eden – akrab disapa Arma FC – menjadi juara Piala Presiden 2024 usai mengalahkan Borneo FC 5-4 lewat adu penalti. Laga final yang digelar dalam waktu normal dengan skor 1-1 itu digelar, Minggu (8/4/2013) di Stadion Tunggal Monahan.

Usai pertandingan, Yossrinal Pitriandi mengatakan bahwa kemenangan tersebut bukan hanya menjadi kebanggaan seluruh warga Armenia – seperti yang diketahui para pendukung Arma. Namun, juga didedikasikan khusus untuk keluarga korban tragedi Kanjurohan.

“Gelar ini kami persembahkan untuk seluruh keluarga korban tragedi Kanjurohan. Doa dan dukungannya selalu menemani kami di setiap pertandingan,” kata Yusrinal Pitriyandi dalam keterangannya, Senin (5/8/2024).

Sebagai rasa terima kasih, Arma FC memutuskan untuk mendonasikan 13,5 persen dari total hadiah uang, kata Osrinel. Bantuan tersebut akan dibagikan kepada 135 keluarga korban.

Katanya, agar tidak fitnah, keluarga masing-masing korban akan diberikan uang sebesar Rp 5 juta.

Ia menambahkan: Kami sadar bahwa materi tidak bisa menggantikan kehidupan, namun kami ingin berbagi kebahagiaan ini dengan keluarga korban.

Yossrinal Pitriandi berharap dengan raihan tersebut, Arma FC dapat terus membawa kebanggaan bagi seluruh Armenia dan masyarakat Malang Raya. Prestasi tersebut sekaligus menjadi modal timnya di Liga 1 2024-2025.

“Kami akan terus berjuang untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di Liga A musim depan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *