Kampiun Mansion Sports 9 Ball Open Tournament 2024, Juan Tiger Terima Trofi dari Juara Dunia dan Juara Eropa Biliar

Juara Turnamen Terbuka 9-Bola Mansion Sports 2024 Juan Tiger memenangkan gelar. Ia menerima trofi Kejuaraan Mansion Sports 9-Ball Open Tournament 2024 yang dipersembahkan secara langsung oleh Juara Biliar 9-Bola Dunia 2023 Francisco Sanchez Ruiz dan Juara 9-Ball Eropa 2023 David Alcide dalam upacara penghargaan yang diadakan di Daruma Pool & Coffee, Tangier. , Senin 23 September 2024 malam WIB.

Tak hanya mendapatkan trofi, pemuda yang bermain untuk Tiger Club ini juga mendapat uang tunai sebesar Rp 50 juta. Juan mengalahkan Fabrian Tepong dari Jawa Timur dengan skor 6-3 di final untuk merebut trofi juara dan uang besar.

(Juan Tiger juara Turnamen Mansion Sports 9 Ball 2024. Foto: Andhika Khairul Hadi/MPI

Sesi penyerahan piala dihadiri oleh Morizom PB pendiri Moore Productions selaku penyelenggara dan PR POBSI. Mori mengapresiasi suksesnya penyelenggaraan turnamen dan peserta yang berpartisipasi.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mansion dan Daruma. Tentu saja kepada seluruh peserta yang berkompetisi, terima kasih telah berpartisipasi,” kata Murray dalam sambutannya, Senin, 23 September 2024.

“Mudah-mudahan turnamen ini bisa membawa kembali kenangan indah. “Tahun depan bisa kami adakan lagi,” imbuhnya.

“Sekali lagi terima kasih, mohon maaf jika ada kesalahan atau kekurangan. Semoga tahun depan atau event berikutnya bisa kita perbaiki,” harapnya.

Sedangkan Fabrian Tepong mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 27 juta sebagai runner-up turnamen tersebut. Setelah itu, Ahang Oriza dan Dodot Red Ball yang menjadi semifinalis masing-masing mendapat hadiah Rp 12 juta.

(Juan Tiger (tengah) menerima piala langsung dari Juara Dunia dan Juara Biliar Eropa.

Upacara penghargaan berlangsung meriah. Peserta dan penonton dihibur dengan suara merdu Badai eks Carisapatia. Selain itu, terdapat doorprize bagi pemain yang mengikuti rangkaian pertandingan terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *