Thom Haye Diisukan Gabung Oxford United, Netizen Minta sang Pemain Timnas Indonesia Pindah ke Dinamo Zagreb

Tom Haye dilaporkan akan bergabung dengan Oxford United, dengan para penggemar menyerukan pindah ke pemain internasional Indonesia Dinamo Zagreb. Menurut Sky Sports, Tom Hayes telah menerima tawaran dari Oxford United.

“Oxford United telah mengajukan tawaran untuk agen bebas Tom Haye. “Gelandang tersebut dilepas SC Heerenveen pada 30 Juni,” tulis Sama Sports.

(Tom Haye masuk radar Oxford United. (Gambar: PSSI)

“Dia adalah pemain berusia 29 tahun yang pernah bermain untuk ADO Den Haag dan NAC Breda. Sama Sports melanjutkan: “Haye bermain untuk timnas Belanda U-21 tetapi juga bermain untuk timnas senior Indonesia.

Namun kabar kepindahan Tom Haye ke klub Eric Tohrey mendapat bantahan dari sejumlah netizen Tanah Air. Mereka telah meminta Tom Haye untuk bergabung dengan raksasa Kroasia Dinamo Zagreb, menurut media Kroasia hrsporthr.

X @sansan_3110 menulis di akunnya, “Lebih baik pergi ke Zagreb dan bermain di Liga Champions.”

“Terima saja tawaran Zagreb. Akun @Hdwicahyo melanjutkan: “Saat Anda berusia 33 tahun ke atas di Oxford.”

Jika memang bergabung dengan Oxford United, Tom Haye akan menjadi pemain Indonesia kedua yang bermain di Liga Inggris pada 2024-2025. Sebelumnya, Marcelino Ferdinand tercatat sebagai pemain baru Oxford United.

(Marcelino Ferdinand resmi bergabung dengan Oxford United. (Foto: website resmi Oxford United)

Menarik ditunggu apakah benar Tom Hayes akan bergabung dengan Oxford United. Harapannya Oxford United bisa menjaga kualitas permainan Tom Haye dan pada akhirnya membantu timnas Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *