Respons Cristiano Ronaldo Setelah Masuk Skuad Timnas Portugal di Euro 2024

Cristiano Ronaldo berbahagia setelah namanya masuk dalam skuad Portugal Euro 2024. Megabintang Al Nasr itu mengaku senang dan berambisi besar mengajak Selecao bersaing memperebutkan trofi Liga Champions.

Cristiano Ronaldo mengumumkan kabar tersebut di jejaring sosial pribadinya. Mantan pemain Real Madrid itu mengaku bangga bisa kembali mewakili Portugal di Euro 2024.

“Saya bangga bisa kembali mewakili Portugal di Piala Eropa. Ayo kita selesaikan semuanya!” tulis Ronaldo di akun jejaring sosialnya.

Seperti diketahui, Pelatih Timnas Portugal Roberto Martinez memanggil 26 pemain untuk memperkuat skuadnya menghadapi Euro 2024. Sesuai regulasi, UEFA telah melonggarkan regulasi dan setiap tim boleh merekrut 23-26 pemain untuk mengikuti kompetisi ini.

Tiga penjaga gawang telah dipanggil: Diogo Costa (Porto), Jose Sa (Wolves) dan Rui Patricio (Roma). Saat itu, sang pelatih memanggil sembilan pemainnya di posisi penjagaan.

Mereka adalah Antonio Silva (Benfica), Danilo Pereira (Paris Saint-Germain), Diogo Dalot (Manchester United), Gonzalo Inácio (Sporting Lisbon), Joao Can Cello (Barcelona), Nelson Semedo (Wolves), Nuno Mendes (Paris Saint-Germain) Germain), Pepe (FC). “Porto”) dan Ruben Dias (Manchester City).

Selain itu, Martinez juga memboyong enam gelandang ke timnas Portugal. Mereka adalah Bruno Fernandez (Manchester United), Joao Neves (Benfica), Joao Parinha (Fulham), Ottavio Monteiro (Nasr), Ruben Neve (Al Hilal) dan Vitinha (Paris Saint-Germain).

Martinez hanya membawa enam bek. Mereka adalah Bruno Fernandez (Manchester United), Joao Neves (Benfica), Joao Parinha (Fulham), Otavio Monteiro (Nasr), Ruben Neve (Al Hilal) dan Vitinha (Paris Saint-Germain).

Patut dinanti siapa pilihan utama Martinez untuk lineup Piala Eropa 2024 Portugal. Dilihat dari nama-nama yang disebutkan, dua pemain veteran Cristiano Ronaldo dan Pepe tentu akan menjadi pilihan untuk meningkatkan mental lawan di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *