Jadwal dan Link Live Streaming Bayer Leverkusen vs VfB Stuttgart di DFL Supercup 2024

Jadwal dan link live streaming Bayer Leverkusen vs VfB Stuttgart di DFL Supercup 2024 dapat dilihat di artikel ini. Pertandingan seru yang tersaji di Stadion BayArena, Leverkusen, pada Minggu 18 Agustus 2024 pukul 01.30 WIB ini bisa Anda saksikan secara live di Vision+.

Ya, Bayer Leverkusen dan VfB Stuttgart bertemu dalam laga DFL Supercup yang bisa Anda saksikan di sini. Biasanya, pertandingan pembuka musim baru mempertemukan juara bertahan Jerman melawan juara DFB Pokal.

Namun, ketika Bayer Leverkusen memenangkan kedua gelar tersebut, runner-up Bundesliga musim lalu VfB Stuttgart diundang untuk berpartisipasi. Sebagai wakil peringkat kedua, Stuttgart tentu cukup termotivasi untuk memenangkan pertandingan ini.

Pelatih dan pemain Stuttgart pasti akan mempersiapkan diri secara matang menghadapi kekuatan Leverkusen. Kemenangan di Piala Super DFL tidak hanya menjadi pembuka cerah musim baru, tapi juga penambah semangat seluruh tim Stuttgart.

Di sisi lain, Bayer Leverkusen tak mau menyia-nyiakan kesempatan mempertahankan gelar juara. Kemenangan di DFL Supercup akan menjadi bukti bahwa Leverkusen masih menjadi tim dominan di Bundesliga.

Pelatih dan pemain Leverkusen pasti akan bermain dengan semangat untuk meraih kemenangan. Intensitas dan keseruan diprediksi dalam game ini!

Saksikan DFL Supercup, Minggu 18 Agustus 2024 mulai pukul 01.00 WIB di Vision+ dengan klik di sini. Jangan lupa download aplikasi Vision+ di Play Store atau App Store.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *