Link Live Streaming Real Madrid vs AC Milan di Uji Coba Pramusim 2024-2025

CHICAGO – Link live streaming Real Madrid vs AC Milan tes pramusim 2024-2025 bisa dilihat di akhir artikel. Kedua tim akan bertemu di Soldier Field Stadium, Chicago pada Kamis (1/8/2024) pukul 07.30 WIB.

Madrid dan Milan akan bertemu di laga pemanasan jelang musim baru. Seperti klub-klub Eropa lainnya, mereka sedang menjalani tur pramusim ke Negeri Paman Sam.

Ini merupakan laga uji coba pertama periode pramusim bagi Madrid. Pasukan Carlo Ancelotti belum diperkuat sejumlah pemain yang masih mendapat perpanjangan waktu istirahat usai mengikuti Copa America 2024 dan Euro 2024.

Sedangkan Milan sudah menjalani dua laga uji coba pramusim. Pasukan Paulo Fonseca ditahan imbang 1-1 oleh Rapid Vienna (20 Juli 2024) dan menang 3-2 di Manchester City (28 Juli 2024).

Seperti halnya Madrid, Rossoneri tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain yang berlaga di dua kompetisi besar kontinental. Meski demikian, banyak pegawai yang siap merebut hati sang pelatih.

Madrid atau Milan hampir pasti akan tampil all out untuk laga ini. Karena itu, yang terpenting adalah memberikan waktu bermain kepada pemain sebelum musim dimulai.

Kemenangan tentu memberikan motivasi ekstra jelang musim baru. Namun kekalahan juga bisa menjadi penilaian berharga bagi kedua tim.

Oleh karena itu, laga ini diperkirakan akan cukup menarik bagi para pendukung kedua tim. Meski tak ada yang tersedia, duel klasik Madrid dan Milan selalu ditunggu-tunggu.

Link live streaming Real Madrid vs AC Milan pada tes pramusim 2024-2025 bisa diklik di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *