Hasil Manchester City vs AC Milan di Laga Uji Coba Pramusim 2024-2025: Rossoneri Gilas Erling Haaland Cs 3-2!

HASIL Manchester City – AC Milan pada laga pramusim 2024-2025 dibahas dalam artikel ini. “Rosoneri” -julukan “Milan”- sukses menang 3-2.

Laga Manchester City kontra AC Milan digelar di Yankee Stadium, New York, Amerika Serikat, Minggu pagi (28/07/2024). Gol Milan dicetak oleh Lorenzo Colombo yang mencetak dua gol (30′ dan 34′) dan Marko Nasti (78′).

Sementara Manchester City hanya mampu membalas dengan dua gol. Gol pertama dicetak Erling Holland (19′), dan kemudian James McAtee mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-55.

Kemajuan permainan

Babak pertama

“Man City” membuka pertandingan dengan sangat baik. Mereka berhasil unggul lebih dulu lewat gol superstar Erling Holland pada menit ke-19.

Gol tersebut dicetak Holland usai memanfaatkan punggung Oscar Bobo. Ia kemudian melepaskan tembakan ke pojok kiri gawang yang tak mampu dicegah kiper Milan Lorenzo Torriani. Man City memimpin 1-0.

Tapi Milan langsung bereaksi setelah ini. Mereka mencetak gol pada menit ke-30 melalui Lorenzo Colombo setelah mendapat assist dari Samuel Chukwueze.

Hanya berselang empat menit, Lorenzo Colombo kembali memberikan terobosan bagi Man City yang dilindungi Ederson Moraes lewat kerja sama dengan Chukwueze. Dengan gol tersebut, Milan memimpin 2:1 di penghujung babak pertama.

Babak kedua

Di babak kedua, Man City kembali menunjukkan start bagus. Mereka berhasil mencetak gol cepat saat laga baru berjalan 10 menit.

Kali ini giliran James McAtee yang mencatatkan namanya di papan tersebut. Man City pun menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Setelah itu, duel semakin intens. Kedua tim terus saling bertukar serangan untuk menambah jumlah gol dan mengamankan kemenangan.

Namun usaha Milan akhirnya membuahkan hasil. Pada menit ke-78, Marko Nasti mencetak gol untuk Saelemaekers. Milan kembali memimpin dengan skor 3-2.

Di sisa pertandingan, Man City terus berusaha mencetak gol tambahan. Namun usaha mereka tidak membuahkan hasil. Man City pun harus menelan pil pahit karena kalah di laga uji coba ini dengan skor 2-3.

Berikut susunan pemain Manchester City – AC Milan:

Manchester City: Ederson Moraes, R Lewis, C Doyle, Simpson-Pusey, Jack Grealish, J McAtee, Oscar Bob, M Perrone, N O’Reilly, Mahamadou Susoho, Erling Holland.

Pelatih: Josep Guardiola

Milan: L Torriani, A Florenzi, D Calabia, F Tomori, M Gabbia, Ruben Loftus-Cheek, I Bennasser, F Terraciano, S Chukwueze, A Saelemaekers, Lorenzo Colombo

Pelatih: Paulo Fonseca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *