Hasil 32 Besar Table Tennis Okezone 2024: Pertamina Dominan, Kirim 3 Tim ke Babak Berikutnya

JAKARTA – Berikut hasil 32 Besar Tenis Meja Okazone 2024, dengan banyak tim yang berhasil melaju ke babak 16 besar yang digelar serentak hingga final.

Ajang tenis meja OKAZON 2024 digelar pada Sabtu (31/8/2024) di GOR Pertamina Simprag, Kebayoran, Jakarta Selatan. Acara ini diikuti 34 tim dari kalangan korporasi, instansi pemerintah, dan media.

Setiap tim memasang tiga nomor dalam satu pertandingan. Sedangkan Tunggal Putra, Tunggal Putri, dan Ganda Putra dipertandingkan.

Tiga tim Pertamina berhasil meraih kemenangan di 32 final. Ketiga tim tersebut adalahPertamina Persero,Pertamina Hulu Energi, danPertamina Energi.

Pertamina Persero sukses mengalahkan Media Group di babak 32 besar. Sedangkan Pertamina Hulu Energy menumpas PT Pupuk Indonesia.

Jadi, Pertamina Energy membungkam KPN Corporation. Hanya satu anak perusahaan Pertamina yang tidak meraih kemenangan di babak 32 besar, yakni Pertamina Patra yang tersingkir oleh JRPB.

Di laga lainnya juga, Jassa Marg sukses menjadi juara di babak 32 besar. Jassa Marg berhasil mengalahkan Toho dalam pertandingan yang sangat ketat.

Pada babak 16 besar, Pertamina Persero akan menghadapi PDAM. Sementara itu, Pertamina Energy bertemu dengan Kementerian PUPR.

Sedangkan Pertamina Hulu Energi akan menghadapi Jassa Marga. Laga diperkirakan akan kembali berlangsung sengit karena kedua tim mempunyai skuad yang seimbang dari segi kualitas.

Tim lain yang melaju ke babak 16 besar antara lain Bank Muamalat, Kementerian Keuangan, PUPR2, BFTA, Kompas, Kementerian Perdagangan, PT Denso, Bakmala RI dan JRPA.

Berikut daftar 32 pemenang Top 32 Tenis Meja Ocazone 2024:

1. PDAM

2.Pertamina Persero

3. Transaksi bank

4. Kementerian Keuangan

5.Pertamina Hulu Energi

6. Pelayanan jalan

7. Kementerian PUPR 2

8.JRPb

9. Kementerian PUPR

10. Energi pancaran

11. BFTA

12. Kompas

13. Kementerian Perdagangan

14.PT Denso

15. Bakmala RI

16.JRP A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *