ADO Den Haag vs VVV-Venlo: Rafael Struick Main, The Hague Imbang 1-1

Pemain internasional Indonesia Rafael Strike bermain 60 menit saat tim ADO Den Haag asuhannya ditahan imbang 1-1 oleh Venlo. Pertemuan kedua tim ini terjadi pada Sabtu malam (10/8/2024) pekan pertama Divisi Eerste 2024-2025 di Stadion Bigoal WIB.

Rafael Strike tampil di menit pertama pertandingan. Ia digantikan oleh Cursed Surmeli pada menit ke-60.

Jalur permainan

Babak pertama

ADO Den Haag dan Venlo tidak menunjukkan keunggulan dalam permainan tersebut. Untuk itu, kedua tim secara bertahap berusaha meningkatkan gaya permainannya.

Pada menit ke-38, ADO Den Haag berhasil membuka peluang untuk menaklukkan lawan.

Tidak ada lagi gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut hingga akhir babak kedua. ADO Den Haag saat ini memimpin tim tamu 1-0.

Babak kedua

Akhirnya Venlo berhasil mendobrak penghalang tersebut. Ini terjadi setelah gol penyeimbang Konstantinos Doumtsios melawan ADO Den Haag.

Pada menit ke-54, tim tuan rumah harus bermain dengan sepuluh pemain. Ini membuat Van Der Sloot mendapat kartu kuning kedua dan dia menerima kartu merah.

Hingga babak kedua berakhir, kedua tim tak menciptakan peluang. ADO Den Haag pun harus puas gagal menang karena skor akhir 1-1.

Tim ADO Den Haag Vs Venlo:

ADO Den Haag : Tim Coremans, Steven van der Sloot, Matteo Waem, Daryl van Mieghem, Jari Vlak, Alex Schalk, Joel Ideho, Finn De Bruin, Sylvinho Esajas, Rafael Struick, Ronny Boakye.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *