Agnez Mo Disentil Netizen Usai Bawakan Lagu Ciptaan Ari Bias Tanpa Izin

JAKARTA – Netizen membuat Agnes Mo terharu setelah mengetahui sang diva diundang oleh komposer Ari Bias. Diketahui, Agnez Mo mendapat panggilan karena membawakan lagu “Bilang Saja” karya Ari Bias dalam tiga konser tanpa izin.

Belakangan ini netizen tampak mengolok-olok Agnes Mo di kolom komentar postingan Instagram terbarunya. Dikutip, Minggu (12/5/2024), pelantun Matahariku itu berpose sambil memamerkan tubuh kencangnya.

Ia menulis singkat di akun Instagram pribadinya: “#AGNEZMO”.

Video yang diunggah Agnes Mo itu pun langsung mendapat kecaman dari netizen. Bahkan ada pula yang menyinggung somasi yang dilayangkan Ari Bias.

Ahmadsupan** * “Saya mengucapkan selamat kepada Agnesmo karena tidak memperhatikan, tidak memperhatikan, tidak memberikan penjelasan apa pun, dan tetap fokus pada karirnya, padahal ia digugat 1,5 juta.”

“Keluarkan single yang bisa dinyanyikan orang lain, jangan keluarkan lagu yang selalu bergema, itu membingungkan,” kata Parlin***.

Diberitakan sebelumnya, komposer Ari Bias menggugat Agnez Mp dan HW Group selaku promotor atas penampilan tidak sah lagunya “Bilang Saja” di tiga konser. Ketiga pertandingan tersebut akan diselenggarakan oleh HW Group mulai Mei 2023.

Usai acara berakhir, Arie Bias mengaku dimintai pertanggungjawaban oleh Agnes Monica dan HW Group. Ari Bias tidak menanggapi dan akhirnya melakukan somasi kepada kuasa hukum Minola Sebayar.

(mobil van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *