5 Pemain Timnas Indonesia yang Tampil Gemilang saat Lawan Timnas Arab Saudi, Nomor 1 Maarten Paes!

Menarik membahas lima pemain Timnas Indonesia yang tampil gemilang melawan Timnas Arab Saudi. Tim Garuda berhasil menarik Green Falcons pada laga pertama babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

Kedua tim saling berhadapan pada Jumat (6/9/2024) dini hari di King Abdullah Sports City Stadium dini hari WIB. Timnas Indonesia berhasil mengatasi tim tuan rumah dengan skor 1-1, menunjukkan perlawanan yang kuat.

Berikut lima pemain Timnas Indonesia yang tampil gemilang melawan Timnas Arab Saudi:

5. Calvin Verdonik

Pertama, ada Kelvin Verdonic yang tampil sangat baik di lini pertahanan Timnas Indonesia. Pemain NEC Nijmegen itu juga beberapa kali melakukan gerakan berbahaya saat membela Arab Saudi.

Calvin Verdonic mencetak 7,3 poin pada laga timnas Indonesia-Arab Saudi dini hari tadi. Kemampuan bertahannya yang bagus dan berkali-kali membantu serangan membuatnya menjadi salah satu bek yang bisa diandalkan di pertandingan ini.

4. Pukulan Raphael

Lalu ada Rafael Sturk yang juga tampil sangat baik di lini serang Timnas Indonesia. Meski tak mencetak gol, namun naluri tajamnya sebagai seorang striker membuat para bek Arab Saudi sangat mewaspadai pemain ADO Den Haag tersebut.

Rafael Strock mencatatkan dribel yang sukses, umpan kunci, tekel, izin, intersepsi, dan pemulihan bola. Ia pun menjadi pemain pertama yang bertahan saat Indonesia kehilangan bola.

3. Jay Idzes

J-Eds menjadi salah satu pemain Timnas Indonesia yang tampil gemilang pada laga melawan Arab Saudi dini hari tadi. Sang kapten mendapat 7,3 poin atau nilai pada pertandingan ini.

J. Eds menunjukkan pertahanan yang kuat dan menjadi pemain dengan rating tertinggi di tim Indonesia. Penampilannya mengingatkan pada gaya bertahan yang solid dan terorganisir yang menjaga lini belakang tim tetap kokoh.

2. Ragnar Oratmangoen

Ragnar Oratmangoen tentunya perlu masuk dalam daftar pemain Timnas Indonesia yang tampil gemilang pada laga dini hari melawan Arab Saudi. Golnya di laga tersebut penting karena berhasil membawa skuad Garda bermain imbang 1-1 dengan Arab Saudi.

Ragnar Oratmangoen bermain agresif sejak awal pertandingan. Ragnar berperan aktif dalam menciptakan peluang sebagai striker dan berhasil mencetak gol pertama untuk Indonesia, menunjukkan betapa cepatnya mereka di depan gawang.

1. Martin Pace

Lagi pula, kalau bukan Martin Pace, siapa lagi? Kiper FC Dallas itu tampil impresif di laga perdananya bersama timnas Indonesia.

Pace melakukan tiga penyelamatan krusial pada laga dini hari tadi. Yang paling berkesan tentu saja adalah keberhasilan Martin Pace menghentikan tendangan penalti pemain lawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *