Live di RCTI! Ini Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026

JADWAL live streaming Timnas Indonesia vs Bahrain di kualifikasi Piala Dunia 2026 diulas di artikel ini. Laga seru ini akan dilangsungkan di Bahrain National Stadium, Riffa pada Kamis 10 Oktober 2024 pukul 23:00 WIB live di RCTI.

Ya, Timnas Indonesia akan segera melanjutkan perjalanannya di Grup C babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Dua pertandingan akan dimainkan bulan depan.

Pada matchday ketiga Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia akan bertandang ke Bahrain. Kemudian pada 15 Oktober 2024, Timnas Indonesia akan melakoni laga keempat Grup C melawan Timnas China.

Tentu saja skuad Garuda XI akan mengincar hasil manis pada dua laga tandang yang akan dilakoni bulan depan. Sebab dengan begitu harapan untuk mencapai final Piala Dunia 2026 bisa tetap terjaga.

Saat ini Timnas Indonesia sendiri berada di peringkat keempat klasemen grup C dengan perolehan dua poin. Pasukan Shin Tae-yong hanya tertinggal 1 poin dari peringkat ketiga Bahrain.

Demi meraih hasil manis, timnas Indonesia melakukan persiapan matang. Sumardji, Ketua Badan Tim Nasional (BTN), juga mengatakan timnas Indonesia akan berkumpul pada 5 Oktober 2024 untuk memulai persiapan menjelang pertandingan melawan timnas Bahrain dan China.

Setelah berkumpul pada 5 Oktober 2024, Tim Garuda akan berangkat ke Bahrain keesokan harinya. Rencananya tanggal 5 Oktober kumpulnya para pemain nasional Indonesia di Indonesia. Sementara itu, pemain asing kemungkinan besar akan berpartisipasi secara langsung saat semua orang berada di Bahrain.

“Rencananya tanggal 5 Oktober. Tanggal 5 kita ketemu, lalu berangkat tanggal 6 Oktober,” kata Sumarji di Jakarta, Minggu (22/09/2024).

“Tapi itu masih benar, masih belum pasti,” imbuhnya.

“Pertemuan di Jakarta bagi yang di sini (Indonesia), bagi yang di luar kita akan bertemu langsung di sana. ‘Yah, mungkin jam 6 kita berangkat, mungkin’,” kata Sumarji.

Dengan kondisi di atas, menarik ditunggu duel timnas Indonesia melawan Bahrain. Akankah Tim Garuda meraih kemenangan pertamanya?

Berikut jadwal live streaming Timnas Indonesia vs Bahrain Kualifikasi Piala Dunia 2026:

Kamis 10 Oktober 2024 23:00 WIB – Live di RCTI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *