Persebaya Surabaya Resmi Datangkan Malik Risaldi dari Madura United

PERSEBAYA Surabaya resmi mendatangkan Malik Risaldi dari Madura United untuk bermain di Ligue 1 2024-2025. Pemain Timnas Indonesia Bajul Ijo telah menandatangani kontrak selama dua musim.

Malik Risaldi, top skorer domestik Ligue 1 2023/2024 resmi berseragam Persebaya. Malik sudah menandatangani kontrak dengan Persebaya untuk dua musim ke depan, tulis Persebaya di akun Instagramnya, Senin (17/6/2024).

Pemain yang baru saja dipanggil Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini direncanakan pelatih Paul Munster untuk mengisi posisi winger, lanjutnya.

Penampilan Malik bersama Madura United musim lalu inilah yang membuat Persebaya tertarik memboyongnya. Kenapa? Malik Laskar sukses mengantarkan Sape Kerrab -julukan Madura United- ke final Ligue 1 2023-2024.

Yang lebih impresif lagi, Malik merupakan pemain lokal yang mencetak 13 gol musim lalu. Torehan tersebut menjadikannya salah satu top skorer Ligue 1 2023/2024.

Shin Tae-yeon juga terkejut dengan ketajaman ini. Malik pertama kali mendapat panggilan Timnas Indonesia untuk melakoni dua laga sisa kawasan Asia pada putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 pada awal Juni lalu.

Persebaya pun berharap Malik bisa memberikan yang terbaik. Harapannya, pencetak gol berusia 27 tahun itu bisa mengantarkan Bajul Ijo memuncaki klasemen Ligue 1 musim depan.

“Dear Bonek, mari kita sama-sama mendoakan kesuksesan Malik bersama Persebaya. Kita doakan diberikan kekuatan dan keselamatan bagi seluruh pemain Persebaya dan semoga Persebaya tetap terbang tinggi,” pungkas Persebaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *