Ketua Harian FFI Michael Victor Sianipar Tutup dan Serahkan Piala Women Pro Futsal League (WFPL) 2023-2024

Pekan terakhir Liga Futsal Profesional Wanita (WFPL) musim 2023-2024 akan dimainkan pada 29-30 Juni 2024 di GOR Panchasila, Muara Enim, Sumatera Selatan.

Kebumen United Angels berhasil tampil sebagai juara Liga Futsal Profesional Wanita 2023-2024, kompetisi sepak bola putri dengan peringkat tertinggi di Indonesia. Kebumen United Angels memiliki poin sempurna musim ini dengan 11 kemenangan di setiap pertandingan.

Ketua Harian Federasi Futsal Indonesia Michael Victor Sianibar hadir langsung di GOR Pancasila Muara Enim untuk menutup resmi Piala Women’s Pro Futsal League (WFPL) Cup 2023-2024 (30/06).

 Baca selengkapnya:

Michael mengucapkan selamat kepada Kebumen United Angels yang berhasil meraih gelar juara WPFL musim ini dan berharap WPFL menjadi kompetisi yang lebih baik lagi di musim depan.

“Pertama-tama saya mengucapkan selamat kepada Kebumen Angels yang telah menjadi juara WPFL dengan rekor kemenangan 100%. Selamat kepada Muara Enim United, Netic Fair dan seluruh tim yang telah menyelesaikan kompetisi WPFL musim ini. Penyelenggaraan WPFL akan semakin baik dan baik lagi. semakin kompetitif. FFI akan terus melakukan inovasi ke depan. Perbaikan yang diperlukan akan dilakukan,” kata Michael.

Michael yakin turnamen WPFL kali ini akan melahirkan pesepakbola putri berbakat yang akan membawa timnas sepak bola putri Indonesia meraih prestasi.

“Iya, kita sama-sama melihat tim futsal putri kita sedang dalam masa emas. Dengan adanya turnamen WPFL ini dan latihan yang baik, saya yakin tim kita bisa meraih banyak prestasi,” pungkas Michael.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *