Sejumlah Pembalap Tiba di Indonesia Jelang MotoGP Mandalika 2024, Ada yang Liburan Dulu!

JUMLAH pebalap MotoGP sudah tiba di Indonesia jelang MotoGP Mandaliga 2024.

George Martin, Ketua Tata Tertib MotoGP 2024, menceritakan momen kedatangannya di Bali pada malam 23 September dini hari WIB. Yakni, pada Selasa (24 September 2024) pagi WIB, pebalap Pramac Ducati langsung melakukan aktivitas olahraga di gym.

Selain itu, ada Aleix Espargaro yang memboyong keluarganya ke MotoGP Indonesia kali ini. Ditemani istri dan dua anaknya, pembalap Aprilia itu langsung mendarat di Nusa Tenggara Barat (NTB) Lombok.

Tanpa membuang waktu, Espargaro langsung berangkat berlibur. Dalam Instagram story-nya @aleixespargaro, ia terlihat berlayar mengelilingi pulau dengan menggunakan perahu.

Turut hadir pebalap tim Trackhouse Racing MotoGP Miguel Oliveira yang menceritakan momen kedatangannya di Indonesia. Ia mengunggah video dari dalam pesawat saat mendarat di Indonesia.

“Tiba di Indonesia,” tambah pernyataan Oliveira di bendera merah putih.

Pembalap Red Bull Gas Gas Tech3 Augusto Fernandez memposting foto selfie dirinya di Jakarta. Pebalap Monster Energy Yamaha, Alex Rins pun menceritakan momen kedatangannya di Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta.

“Halo Indonesia,” sapa Rins dalam video yang diposting di Instagram Story miliknya di Bandara Soekarno Hatta.

MotoGP Mandalika 2024 akan berlangsung akhir pekan ini di Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok tengah. Seri balapan dimulai pada Jumat 27-29 September 2024.

Hingga Kamis, 26 September 2024, belum ada aktivitas pembalap terkait MotoGP. Banyak pelari yang memiliki aktivitas bisnis, namun ada juga yang memiliki waktu luang untuk melakukan persiapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *