Persib Bandung Kalah 0-1 dari Port FC di AFC Champions League 2 2024-2025, Kevin Ray Mendoza Kirim Pesan Ini untuk Bobotoh

BANDUNG – Pemain Persib Bandung Kevin Ray Mendoza menyampaikan pesan khusus kepada Bobotoh – nama suporter Persib Bandung. Pesan tersebut muncul setelah timnya, Persib, kalah 0-1 dari Port FC pada laga penyisihan Grup F Liga Champions AFC 2024-25 2024-25.

Pemain yang berperan sebagai penjaga gawang itu pun tak memungkiri kemenangan ini mengecewakan Bobotoh. Namun hal itu juga dirasakan seluruh pemain Persib Bandung.

“Kami juga kecewa, kami kalah dalam pertandingan. Namun itulah sepak bola, seperti yang terkadang terjadi. “Saya berharap para fans dan Bobotoh dapat mendukung kami untuk berdiri dan terus mendukung kami,” kata Kevin Ray Mendoza, dikutip Minggu (22/9/2024).

Menurut Kevin, kekalahan tidak mungkin terjadi. Ia mencontohkan tim kelas atas seperti Manchester City yang meraih kemenangan.

“Faktanya, klub-klub terbaik juga mengalami (kekalahan). “Tapi kami sudah mengerahkan seluruh kemampuannya dan saya berharap ketika kami bermain seperti itu lagi, seperti pertarungan, saya berharap kami bisa mendapatkan hasil positif lagi,” kata Kevin.

Penjaga gawang timnas Filipina itu mengakui, dari segi penampilan, Persib Bandung bermain bagus. Bahkan, Persib nyaris berhasil menghentikan seluruh peluang Port FC.

“Jelas Port adalah tim besar, salah satu tim terbesar di Asia Tenggara dan Anda tidak bisa memberi mereka kesempatan selama pertandingan,” kata Kevin.

Kini, Kevin Mendoza memilih fokus pada laga berikutnya. Selanjutnya, Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2024-2025 setelahnya.

“Sekarang kami fokus ke pertandingan melawan Persija, kami harus memberikan seratus persen dan bersiap. Ini pertandingan penting bagi kami sekarang dan kami siap untuk pertandingan tersebut,” kata Kevin.

Kevin pun meminta dukungan penuh dari Bobotoh. Dengan begitu, para pemain bisa semakin bersemangat untuk mengalahkan Persija Jakarta yang akan dihelat di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Senin, 23 September 2024.

“Jelas di pertandingan melawan Persia mereka (Bobotoh) ingin kami menang, semua orang ingin menang dan itulah yang kami pikirkan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *