Link Live Streaming Race MotoGP Aragon 2024: Marc Marquez Cetak Kemenangan Perdana Musim Ini?

LINK live streaming Balapan MotoGP Aragon 2024 bisa Anda lihat di akhir artikel ini. Melihat performanya di sesi kualifikasi balapan, Marc Marquez patut meraih kemenangan pertamanya musim ini.

Grand Prix MotoGP Aragon 2024 akan digelar di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol. Para atlet akan berlomba di lintasan mulai pukul 19.00 WIB.

 

Marc Marquez sangat sukses sejak waktu luangnya. Baby Alien terus menjadi yang tercepat dan mengikuti sesi kualifikasi.

Mac Marquez kemudian melanjutkan kesuksesannya dengan memenangkan sprint race. Tak heran, pebalap asal Spanyol itu diperkirakan akan meraih kemenangan pertamanya di seri Aragon.

“Saya mulai sedikit lebih kuat di depan, tapi kami mulai bergerak lebih baik dan mengontrol balapan, tapi hari terpenting adalah besok,” jelas Marquez dikutip Autosport, Sabtu (31/8/2024).

Bagi Marc Marquez, kemenangannya di balapan MotoGP Aragon 2024 merupakan kemenangan pertamanya bersama Ducati. Bos Alex Marquez merasa melakukan hal tersebut sangat spesial baginya.

Namun, Marquez tahu ada balapan besar yang harus dimainkan. Ia sangat termotivasi untuk kembali memenangi Grand Prix MotoGP Aragon 2024 setelah memenangi balapan.

Berikut live streaming Balapan MotoGP Aragon 2024

Https://www.visionplus.id/webclient/#/page?mainPageId=2972

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *