Segini Kekayaan P Diddy, Rapper Amerika yang Viral karena Kasus Kekerasan Seksual

JAKARTA – Begini cara rapper Amerika P. Diddy menjadi kaya di internet karena kekerasan seksual. Saat ini, ia tengah menjadi sorotan publik karena diduga menjadi dalang kasus kekerasan seksual terhadap artis ternama Hollywood.

P Diddy, yang bernama asli Sean John Combs, adalah salah satu figur publik paling berpengaruh di industri musik hip-hop dan R&B Amerika. Rapper Amerika ini lahir pada tanggal 4 November 1969 di Harlem, New York.

Berdasarkan laporan Forbes, kekayaan P. Diddy diperkirakan mencapai $90 juta atau Rp1,36 triliun (kurs Rp15.125 per dolar AS). Sebagian besar kekayaannya berasal dari bisnis minuman kerasnya.

Artis yang dulu dikenal sebagai Puff Daddy kini menghasilkan sebagian besar uangnya dari minuman keras, khususnya kemitraannya dengan Diageo Ciroc Vodka, tulis Forbes dalam laporan yang dipublikasikan, Senin (30/09/2024).

Karir P. Diddy dimulai dengan magang di Uptown Records. Setelah itu, pada tahun 1993, akhirnya ia menamakannya “Mad Boy Records”. Terjunnya ke industri musik sebagai produser dan artis merupakan titik balik yang mengubah arahnya menuju kesuksesan besar.

Pada November 2022, P Diddy mengungkapkan bahwa ia telah mencapai $185 juta atau Rp2,80 triliun untuk mengakuisisi bisnis ritel dan manufaktur ganja di New York, Illinois, dan Massachusetts dari Cresco Labs dan Columbia Care.

FYI, P Diddy ditangkap pada 16 September 2024. Ia disebut-sebut sebagai penyelenggara pesta liar dan terlibat dalam sejumlah dugaan kasus pembakaran, pemerasan, pajak, bounty, dan perdagangan seks.

Menurut dakwaan, penggerebekan tersebut menemukan lebih dari seribu botol minyak bayi dan parfum, yang mengarah pada tuduhan bahwa Combs menganiaya korbannya secara fisik, emosional dan verbal sebelum melakukan kejahatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *