Hasil Timnas Myanmar vs Jepang di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Samurai Biru Bantai Tuan Rumah 5-0!

HASIL Timnas Myanmar vs Timnas Jepang di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan diulas pada artikel kali ini. Samurai Biru -julukan Timnas Jepang- menghancurkan tuan rumah dengan skor telak 5-0.

Laga Myanmar kontra Jepang digelar di Grup B babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Kamis (6/6/2024) malam WIB di Stadion Thuwunna. Skor Jepang diciptakan oleh aksi Keito Nakamura (17′ dan 90+3′), Ritsu Doan (34′), dan Koki Ogawa (75′ dan 83′).

Jalannya permainan

Babak Pertama

Tim Samurai Biru mencetak gol pada menit ke-17 pertandingan. Gol tersebut diciptakan Keito Nakamura usai memanfaatkan umpan Daichi Kamada.

Tim semakin di atas angin karena terus menjaga pertahanan Myanmar. Mereka berhasil mencetak gol kedua yang kali ini diciptakan oleh Ritsu Doan pada menit ke-34.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol tambahan pada pertandingan kedua tim. Sedangkan Jepang memimpin tim tuan rumah 2-0.

Babak Kedua

Myanmar dan Jepang bermain dengan intensitas tinggi di laga ini. Pasalnya Myanmar ingin mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan, sedangkan Jepang tetap memimpin.

Jepang berhasil menambah skor di pertengahan babak kedua. Kepastian itu dituntaskan Koki Ogama usai memanfaatkan umpan Yuki Soma pada menit ke-75.

Tim tamu semakin mendominasi permainan atas Myanmar. Pasalnya mereka berhasil mencetak gol yang diciptakan Koki Ogawa 83 dan Keito Nakamura pada menit 90+3 dan cukup membawa Jepang meraih kemenangan 5-0 atas Myanmar.

Berikut susunan pemain Timnas Myanmar vs Timnas Jepang:

Timnas Myanmar: Kyaw Zin Phyo, Lat Wai Phone, Kyaw Soe Moe, Kyaw Min Oo, Thet-Hein Soe, Zwe Htet Min, Oakkar Naing, Wai Lin Aung, Nay Moe Naing, Lwin Moe Aung, Maung Maung Lwin.

Pelatih: Michael Feichtenbeiner

Timnas Jepang: Daiya Maekawa, Hiroki Ito, Shogo Taniguchi, Daiki Hashioka, Keito Nakamura, Reo Hatate, Hidemasa Morita, Yukinari Sugawa, Daichi Kamada, Ritsu Doan, Koki Ogawa.

Instruktur: Hajime Moriyasu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *