Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes Masuk Bidikan Manchester United untuk Gantikan Andre Onana?

Apakah Maarten Paes, Kiper Timnas Indonesia, Diincar Pengganti Andre Onana di Manchester United? Maarten Paes terus menunjukkan pesonanya bersama klubnya FC Dallas.

Dalam lanjutan Major League Soccer (MLS) 2024 Minggu dini hari WIB, FC Dallas menjamu Los Angeles FC (LAFC). Kiper berusia 26 tahun itu pun diyakini ikut berkomentar.

(Langkah luar biasa Maarten Paes saat laga FC Dallas – LAFC. (Foto: Instagram/@fcdallas)

Maarten Paes melakukan setidaknya tiga penyelamatan per pertandingan seperti biasa. Pada laga tersebut, eks kiper Timnas Belanda U-21 itu melakukan tiga penyelamatan penting, termasuk menggagalkan salah satu tembakan perdana pemain LAFC dari jarak dekat.

Mengomentari keputusan Maarten Paes yang menggagalkan peluang emas staf LAFC, akun Instagram FC Dallas @fcdallas menulis, “Oh my Maarten.”

Dengan assist dari Maarten Paes, FC Dallas mengalahkan LAFC 3-1. Bahkan penyerang veteran pemenang trofi Piala Dunia LAFC Olivier Giroud tidak mampu menjatuhkan mantan kiper FC Utrecht itu.

Banyak netizen di media sosial yang kehilangan harapan. Salah satunya melawan @dedeoutdoor yang berharap Manchester United mendatangkan Maarten Paes.

Akun di atas mengomentari video yang diunggah FC Dallas dengan menulis, “Kepindahan ke MU akan segera jelas.”

Peluang Maarten Paes pindah ke Manchester United cukup jelas. Pasalnya, pelatih Manchester United Erik Ten Hag kerap membimbing pemain yang memiliki koneksi Belanda.

Pada bursa transfer musim panas 2024 saja, ada tiga pemain yang memiliki link Belanda yang ditransfer oleh Erik Ten Hag. Di antaranya penyerang timnas Belanda Joshua Zirkzee, Matthijs de Ligt (bek timnas Belanda) dan Noussair Mazraoui (mantan pemain Ajax Amsterdam).

Pada bursa transfer musim panas 2024, Maarten Paes menjadi incaran klub Serie A Empoli. Namun, karena MLS 2024 memasuki babak penting, transfer tersebut tidak bisa dilakukan karena Empoli mengajukan tawaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *