Dewa United vs Persib Bandung: Bojan Hodak Soroti Lini Tengah Banten Warriors

Gianyar – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memberikan tekanan pada lini tengah Dewa United jelang laga pekan kedua Liga 1 2024-2025. Laga tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dip Ta di Gianyar, Bali, Senin malam (19 Agustus 2024). ) WIB

Hodak percaya pada gelandang Deva United sekarang jauh lebih kuat dari sebelumnya. Pasalnya, tim tersebut mendapat julukan tersebut ‘Prajurit Banten’ mendatangkan banyak pemain asing berbakat.

Deva United dikabarkan telah merekrut Taise Marukawa dari PSIS Semarang, Zaza dan Alexis Messidoro (eks Persis Solo), yang bermain untuk Madura United, juga terpilih.

“Bagi saya, ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Deva menjadi tim yang lebih kuat dibandingkan musim lalu karena mendatangkan pemain terbaik di liga ini. Mereka terlihat lebih kuat. Terutama di lini tengah,” kata Hodak asal Gianyar, Senin, di 1 Do It (19/8/2024).

“Tapi kami memenangkan pertandingan pertama dan kami datang ke sini dengan percaya diri. Jadi saya berharap kami bisa mendapatkan hasil yang bagus di pertandingan ini,” tegasnya.

Namun, Hodak mengaku belum bisa memainkan beberapa pemain kunci pada laga tersebut. Selain Febry Hariyadi akan pergi untuk waktu yang lama. Persif masih harus bermain tanpa Beckham. Putra yang saat ini sedang dalam masa pemulihan dan Mark Klock yang kondisinya patut dipertanyakan.

“Tetapi setelah pertandingan pertama (melawan PSBS Biak), saya melakukan penilaian singkat. “Menang pasti bagus. Namun masih ada hal-hal buruk. Dan kami pasti berusaha mengubahnya,” kata Hodak.

“Kami (tim pelatih) juga memperlihatkan kepada para pemain analisa permainan tim Deva. Saya pikir mereka siap bermain,” kata pria berusia 53 tahun itu.

Hodak kemudian bercerita mengenai banyaknya pertandingan yang dialami Stadion Kapten I Wayan Dipta, dikhawatirkan pertandingan akan digelar di stadion lain dengan jadwal penggunaan yang padat. Namun tidak di Pulau Dewata.

“Mungkin ada kekhawatiran di bidang lain. “Tapi sejujurnya Saya tetap yakin bahwa lapangan akan baik-baik saja besok. Karena Bali mengelola dan menjaga stadion dengan baik,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *