Ikut Jongkok Challenge dari Sandy Walsh, Wajah Maarten Paes Jauh Lebih Tegang ketimbang saat Hadapi Penalti Pemain Arab Saudi

Wajah Marten Paes lebih tegas dibandingkan saat dia menghadapi penalti setelah melakukan pelanggaran terhadap pemain Saudi Sandy Walsh. Maarten Paes sekamar hotel dengan Sandy Walsh saat laga tandang Indonesia melawan Arab Saudi pada Jumat, 6 September 2024.

Sandy Walsh rutin berbagi lelucon dengan Marten Pace di akun Instagram miliknya @sandywalsh. Ketika hubungan mereka menjadi lebih cair dan akrab, Sandy Walsh menantang Maarten Paes.

Sandy Walsh menantang para bule untuk melakukan hal yang jarang dilakukan, yakni squat. Dalam hal jongkok, Sandy Walsh adalah ahlinya.

Alhasil, ia bersaing dengan Rafael Struik dan kini Maarten Paes. Jadi bisakah Maarten Paes melakukannya?

Dalam Instagram story eksklusif, Sandy Walsh membagikan momen dirinya mengikuti tantangan squat Martin Pace. Penjaga gawang FC Dallas itu memasang wajah tegas saat diminta untuk mengangkat kakinya.

Ketika kapten Arab Saudi Salem Al-Dawsari duduk untuk mengambil penalti, wajah Maarten Paes lebih tegas dari yang dibayangkan Okeson.

(Maarten Pace saat aksi duduk. (Foto: TikTok/@timnasarchives/Instagram @sandywalsh)

Satu hal yang pasti, apa yang dilakukan Maarten Pace menjadi sorotan. Banyak yang mengatakan bahwa Maarten Pace adalah fokus dari Sandy Walsh, yang juga dikenal sebagai ketua OSIS.

(Maarten Paes menyelamatkan tendangan bebas pesepakbola Arab Saudi. (Foto: PSSI)

“Pace sebenarnya dilihat Sandy,” tulis @bfu96 cuplikan Maarten Pace yang menghentakkan kakinya yang di-repost oleh @timnasarchives.

@taurus6514 memposting, “Tetap taat, Tuhan. Wajahnya sangat tampan sehingga dia benar-benar menyerah.”

Sandy Walsh dan Maarten Paes akan kembali memperkuat timnas Indonesia. Sesuai jadwal, Indonesia akan menjamu Australia pada laga leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia pada 10 September 2024 malam WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *