Masyarakat Indonesia Sombong Jay Idzes Resmi Debut di Serie A, Bikin Netizen Malaysia Angkat Suara!

KOMUNITAS INDONESIA dengan bangga mengumumkan bahwa Jay Eades telah resmi debut di Serie A. Hal ini membuat netizen Malaysia angkat suara!

Jay masuk dalam starting line-up FC Venezia untuk pertandingan Serie A musim 2024-25 melawan Fiorentina di minggu kedua. Laga tersebut akan berlangsung pada Minggu 25 Agustus 2024 WIB di Stadio Artemio Franchi Florence.

Pelatih Eusebio Di Francesco sangat percaya pada Jay untuk pertandingan ini. Pemain asal Belanda itu bermain sepanjang 90 menit dan berhasil menjaga skor 0:0.

Kemunculan Jay Ides membuat sejarah. Ia menjadi orang Indonesia pertama yang bermain di Serie A atau divisi teratas Liga Italia.

Tentu saja masyarakat Indonesia bangga dengan pencapaian tersebut. Pasalnya Jay sempat berkarier di klub yang bukan milik pengusaha Indonesia. Bisa dibilang dia layak merumput di Italia.

Maklum, arogansi warga Indonesia itu mendapat reaksi negatif dari warganet Malaysia. Ia mengungkapkan hingga saat ini Liga Italia belum resmi disiarkan di Indonesia.

Pemain internasional Indonesia Jay Eades baru saja melakukan debutnya sebagai pemain Indonesia pertama dalam pertandingan Serie A antara Venezia dan Fiorentina, kata akun Twitter X @theaseanball.

“Tapi Seri A belum tayang di Indonesia kan)?” Shahir Razak membalasnya melalui akun X @Shahir_A_Razak.

Ya, belum ada pemegang hak resmi Seri A di Indonesia. Sedikit membayangi sejarah kemunculan Jay Ides di papan atas Liga Italia.

Masih harus dilihat apakah Di Francesco akan mempercayai Ides untuk mendapat tempat di lineup lagi atau tidak. Pertandingan selanjutnya antara “Venice” dan “Torino” akan berlangsung pada hari Jumat, 30 Agustus 2024, pukul 23.30.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *