Timnas Indonesia Imbangi Australia 0-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ini Kata Rizky Ridho

Indonesia Laga ke-2 Grup C Laga ke-3 Babak Kualifikasi Piala Asia AFC 2026 Indonesia bermain imbang dengan Australia Stalin. Rizky Ridow, salah satu pemain timnas Indonesia mengatakan, hasil tersebut merupakan hasil yang baik untuk timnya.

Garuda akan menghadapi Australia di Stadion Utama Gelora Bang Karno (SUGBK) WIB, Selasa 10 September 2024. Meski sempat mendapat tekanan sepanjang laga, pasukan Shin Tae-young berhasil mencuri satu poin setelah memaksa Socceroos kebobolan di menit-menit akhir.

Rizki mengatakan usai pertandingan, Selasa (10/9/2024, “Pertandingannya sangat sulit, lawan menekan kami, kami punya peluang,”).

Pemain asal Persia itu mengatakan, satu poin sangat penting bagi Timnas Indonesia. Pasalnya, ada perbedaan besar di peringkat FIFA, dengan tim Merah Putih di peringkat 133 dan Australia di peringkat 24.

“Ya, satu poin tidak buruk bagi kami,” katanya.

Rizky Ridho menyatakan timnya mampu lolos karena dukungan luar biasa dari para suporter. Berkat dukungan suporter, Timnas Indonesia berjuang keras agar tidak kehilangan poin.

Dia menambahkan: “Terima kasih kepada semua orang di tim, dan tentu saja 70.000 orang di sini yang mendukung kami. Terima kasih sudah datang.”

Saat ini Timnas Indonesia berada di peringkat 4 Grup C putaran ke-3 Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sementara itu, Australia berada di peringkat 5 dengan 1 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *