Perkuat Arema FC, Shulton Fajar Bangga Bisa Bela Singo Edan

MULLING – Mantan pemain Persepolis Scholten Fajr resmi bergabung dengan Arema FC di Liga 1 jelang bursa transfer 2024-2025. Pesepakbola kelahiran Malang itu pun mengaku senang dan bangga membela tim bernama Singo Krazi.

Shilton sebelumnya mengendarai Perseus Solo. Di Persis Solo, pesepakbola berusia 30 tahun itu mengantarkan Laskar Sambernyawa, julukan Persis Solo, promosi ke Ligue 1 pada musim 2020 – 2021.

Dalam dua musim membela Percussion secara solo, Scholten hanya mendapat sedikit menit bermain. Dia hanya memainkan 34 pertandingan selama dua musim dan hanya bermain 1.241 menit pada musim 2022–2023 dan 2023–2024.

1.814 menit bermain dan total 49 kali; Shilton sayangnya belum menorehkan satu pun assist untuk Persepolis sejak musim 2018 – 2019.

Scholten mengaku bangga bisa kembali ke Milling dan memperkuat Armagh FC. Menurutnya, Arima merupakan sebuah kebanggaan bagi masyarakat Malang sehingga menjadi suatu kebanggaan sebagai bangsa bisa menjadi bagian dari tim Sango Adan.

Kantor Arima FC, Jalan Majin Panjitan. Milling, Scholten Fajr yang diperkenalkan ke publik, Minggu (7/7/2024), mengatakan, “Mungkin menjadi sebuah kebanggaan bagi pemain lokal dari Milling untuk membela Arima.

Karenanya, pesepakbola berusia 30 tahun itu mengaku tak berpikir panjang saat menerima tawaran dari Arma FC. Apalagi, karena kontraknya dengan Persepolis tidak diperpanjang, pilihan memilih Arima FC masih terlalu dini.

Jadi ketika mendapat kesempatan di Arima, akhirnya saya ambil, kata pesepakbola yang pernah membela Persibo Bojonegoro dan Persatu Tuban di Ligo 3 itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *