Jadwal Siaran Langsung Timnas Kirgistan vs Uzbekistan dan Irak vs Kuwait di Grup A Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Live Hanya di iNews

Kualifikasi sepak bola paling terkenal di dunia memanas dengan Kyrgyzstan vs Uzbekistan di Kualifikasi Piala Dunia Asia 2026. Pertandingan tersebut merupakan putaran ketiga Grup A yang digelar di Stadion Dolen Omurzakov kota Bimanek.

Kedua negara Asia Tengah ini telah menunjukkan penampilan impresif pada pertandingan sebelumnya. Keduanya kini saling berhadapan dalam laga krusial untuk menentukan langkah mereka di babak playoff.

Di Grup A yang diperebutkan dengan sengit, Uzbekistan dan Kyrgyzstan berusaha mendapatkan keunggulan agar bisa lolos ke babak berikutnya. Kyrgyzstan tiba dengan semangat tinggi setelah tampil kuat di pertandingan sebelumnya.

Namun, Elang Putih peringkat 102 dunia kalah 1-0 dari Iran di laga pembuka. Kyrgyzstan harus bangkit dengan cepat jika masih mempunyai harapan untuk bertahan hidup.

Sementara itu, Serigala Putih tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhirnya. Satu-satunya kekalahan Timur Kapadze adalah kekalahan 3:2 dari Qatar di perempat final Piala Asia 2023.

Dalam kualifikasi Piala Dunia pertama mereka melawan Korea Utara, tim nasional Uzbekistan menang 1-0 melawan Uzbekistan berkat gol Jaloliddin Masharipov pada menit ke-20.

Di saat yang sama, Uzbekistan telah menunjukkan kemampuannya bertarung di level tertinggi. Mereka datang dengan keinginan mengamankan tiga poin untuk memperkuat posisi mereka di klasemen.

Pertarungan sengit berikutnya akan terjadi di Grup B, saat pemimpin Irak menghadapi tuan rumah Kuwait pada Rabu (9/11/2024). Jika Kuwait menang, mereka punya 4 poin dan berpeluang menyalip Irak yang punya 3 poin untuk menggusur Irak dari peringkat pertama.

Lantas, tim mana saja yang bisa lolos ke Piala Dunia 2026 Asia?

Jangan sampai ketinggalan dan saksikan langsung Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini di Asia, Kyrgyzstan vs Uzbekistan pukul 21:00 WIB disusul Irak vs Kuwait pukul 13:00 hanya di iNews Premium Sports.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *