5 Pebulutangkis Indonesia yang Cantiknya Kebangetan, Nomor 1 Baru Lepas Masa Lajang

Ada 5 pebulutangkis Indonesia yang wajahnya menarik banget untuk dibicarakan. Tak kalah dengan pemain asing, Indonesia juga punya pebulu tangkis dengan paras cantik yang memukau penonton.

Tentu saja, ketampanan hanyalah nilai plus. Sebab mereka dikenal dengan kepiawaiannya dalam bermain bulutangkis. Jadi siapa mereka?

Berikut 5 pebulutangkis Indonesia yang cantik banget:

5. Komang Ayu Kahya Devi

Komang Ayu saat ini merupakan salah satu tokoh terkemuka di Indonesia dalam sektor perempuan lajang. Dia saat ini berada di peringkat 42 dunia dan diperkirakan akan terus meningkat karena usianya yang masih sangat muda.

Komang Ayu kini baru berusia 21 tahun sehingga wajar jika digadang-gadang menjadi primadona baru dunia bulu tangkis Tanah Air.

4.Ester Nurumi Tri Vardoyo

Yang lebih muda dari Komang adalah Ester Nurumi Tri Wardoyo yang berusia 19 tahun. Adik dari single Chico Aura Dwi Wardoyo ini kini menjadi salah satu single andalan Indonesia.

Ester berada di peringkat 30 dunia karena Ester terus berkembang.

3. Gregorija Mariška Tunjung

Hingga saat ini Gregoria masih menjadi andalan Indonesia di sektor lajang wanita. Kehebatannya tidak perlu diragukan lagi. Medali perunggu Olimpiade Paris 2024 menjadi bukti kehebatan pemain berusia 25 tahun itu.

Berkat kecantikannya, Gregoria berhasil memikat hati musisi Micah Angelo yang sedang menjalin hubungan serius dan siap turun ke pelaminan.

2.Keir Marvel

Seperti Ester, Chiara saat ini menjadi salah satu wanita lajang dengan masa depan cerah di Indonesia. Kini ia menjadi pusat perhatian karena selain sosoknya yang baik, ia juga memiliki paras yang cantik.

Pemain kelahiran 14 Juni 2005 itu meraih prestasi gemilang dengan mencapai final Kejuaraan Dunia Junior 2023. Sayangnya, Keira kemudian gagal meraih gelar juara setelah kalah dari wakil Thailand tersebut

1. Rebecca Sugiarto

Rebekah resmi pensiun sebagai pebulutangkis profesional pada Mei 2024 karena ingin fokus pada rumah tangga akibat pernikahannya dengan sesama pebulu tangkis Muhammad Rian Ardiant.

Pasangan Rebekah dan Rian baru saja menikah di Jawa Tengah pada Sabtu, 28 September 2024. Karena pesona Rebekah, Rian jatuh cinta dan menikahinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *