Penyebab Mike Tyson Bikin KO Jake Paul dalam 60 Detik Terungkap

Legenda tinju dunia Mike Tyson akan mengalahkan Jake Paul dalam 60 detik, prediksi mantan pelatihnya Jeff Fenech. Hal itu bisa terjadi jika Tyson tidak memberikan kesempatan kepada Paul untuk menyerang dan terus menyerang YouTuber asal AS tersebut di atas ring.

Ya, Tyson dan Jake Paul akan melakoni laga tinju pada 15 November 2024 di AT&T Stadium di Arlington, Texas, AS. Pertarungan kelas berat asli akan berlangsung pada 20 Juli 2024.

Namun, pertandingan tinju yang paling dinanti tahun ini terpaksa ditunda. Pasalnya, Tyson, 58 tahun, mengalami gangguan kesehatan.

Pada 26 Mei 2024, Tyson menderita sakit maag yang kambuh saat dalam penerbangan sehingga pertandingannya melawan Jake Paul ditunda hingga 15 November 2024.

Fenech berbicara dengan Tyson tentang pertarungan itu. Fenech, mantan pelatih Tyson dalam dua pertarungan terakhirnya pada 2004 dan 2005, juga optimistis “Kid Dynamite” (julukan Mike Tyson) akan tampil sebagai pemenang.

Menurut Fenech, jika Tyson ingin bermain, ia akan membiarkan pertarungan dengan Jake Paul berlangsung beberapa ronde sebelum menjatuhkannya. Namun, itu akan menjadi pertanda buruk bagi Jake Paul jika Tyson tidak berhenti melakukan pukulan.

Pasalnya jika Tyson menyerang terus menerus, Fenech yakin Jake Paul akan tumbang hanya dalam waktu 60 detik!

“Saya yakin Mike akan santai saja dan tidak mencoba melontarkan pukulan. Jika dia membuat Jake Paul gagal, Mike akan menjatuhkannya dalam beberapa ronde. Ini adalah kemenangan 100 persen,” katanya, Senin . (30 September 2024) “The Sun” mengutip Fenech.

“Saya berbicara dengan Mike. Saya mengatakan kepadanya bagaimana perasaan saya. Saya harap dia mendengarkan saya. Bagaimanapun, kami memiliki pemikiran yang sama,” imbuhnya.

“Jika dia melakukan apa yang dia katakan, maka saya yakin dia akan mencetak KO. Dia tidak akan mendapat masalah,” lanjut Fenech.

“Jika Mike mendaratkan pukulan telak dan gagal, dia akan membuat Jake Paul segera membayarnya (dengan menjatuhkannya di ronde berikutnya). Jika tidak,” pungkas mantan pelatih Mike Tyson itu, teruslah menyerang dan jadilah. Bersabarlah, permainan bisa selesai sebentar lagi. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *