Peringati Timnas Indonesia, Jay Idzes: Timnas Filipina Bermain Bagus saat Lawan Vietnam

JAKARTA – Juara abadi Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Jay Idzes mewanti-wanti rekan senegaranya agar tidak meremehkan Filipina jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Alasannya karena Jay melihat Filipina bermain sangat baik melawan Filipina pada 6 Juni 2024.

Menurut Jay, meski kalah 2-3 dari Vietnam pada laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Filipina tetap menampilkan permainan yang bagus. Oleh karena itu, menghina Filipina dianggap Haram.

“Saya melihat pertandingan melawan Vietnam, mereka bermain bagus dengan peluang bagus, kami pasti tidak bisa memenangkannya. “Juga banyak pemain bagus dan permainan bagus, jadi tidak perlu tim yang lebih kecil,” kata Jay Idzes kepada media termasuk MNC Portal Indonesia, Senin (10/6/2024).

Timnas Indonesia akan bertemu Filipina pada laga pamungkas babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (6/11/2024) malam WIB.

Tim membutuhkan kerja keras melalui Shin Tae-yong untuk memenangkan putaran ketiga. Pasalnya, timnas Indonesia bersaing dengan Vietnam.

Saat ini Timnas Indonesia berada di peringkat kedua dengan tujuh poin. Sebaliknya, Vietnam berada di peringkat ketiga dengan enam poin.

Dengan semua kondisi tersebut, bek berusia 25 tahun itu menyadari menghadapi Filipina merupakan laga penting bagi timnas Indonesia. Timnas Indonesia selalu mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang dan menjelaskan hal-hal yang perlu dilakukan.

“Semua orang tahu ini penting, kami selalu mempersiapkannya dengan matang, karena ini penting. Kami tahu apa yang kami lakukan,” tutupnya.

Sebelumnya, timnas Indonesia dan Filipina terkonversi pada November 2023. Dari sana kedua tim bermain imbang 1-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *