Realistis, Marc Marquez Hanya Targetkan Posisi Empat Besar di MotoGP Emilia Romagna 2024

Pembalap asal Spanyol, Marc Marquez, belum sepenuhnya percaya diri untuk menjadi penantang podium di MotoGP Emilia-Romagna 2024, karena yakin ia berpeluang finis keempat pada balapan berikutnya.

Seperti kita ketahui bersama, Marc Marquez akan start di posisi ketujuh. Hal ini disebabkan kurang idealnya hasil yang diraih “Little Alien” di babak kualifikasi.

“Saya merasa tidak terlalu nyaman dengan ban baru dan kami perlu terus berupaya meningkatkan kemampuan kami untuk bisa mendekati Peco dan Martin,” kata Marquez seperti dikutip dari laman kecelakaan.

“Kalau hari ini kita start dari barisan depan, kita tetap finis keempat,” aku Max.

Baca juga:

Tak hanya itu, Marc Marquez juga melihat beberapa pebalap tampil apik usai latihan bebas. Meski tak merinci secara detail, mantan pebalap Repsol Honda itu mencatat, setidaknya ada tiga pebalap di balapan ini yang menunjukkan kecepatan sangat baik.

“Seperti yang Anda lihat hari ini, tiga pebalap teratas punya lebih banyak pilihan. Saya berada di urutan keempat pada lap pertama, tapi mereka lebih cepat dari kami,” ujarnya lagi.

Meski harus start dari posisi ketujuh, Marc Marquez mengaku akan berusaha menyelesaikan balapan di posisi lebih baik. Little Alien percaya tempat keempat adalah tujuan paling realistis.

“Saya pikir tempat keempat akan menjadi tujuan kami,” kata Marks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *