Jelang Spanyol vs Georgia di 16 Besar Euro 2024, Nacho Fernandez Peringati La Furia Roja: Mereka Ancaman Besar!

KOLN – Mantan bek Spanyol Nacho Fernandez memberikan peringatan khusus kepada rekan satu timnya jelang laga babak 16 besar Euro 2024 melawan Georgia. Ia meminta La Furia Roja – yang dianggap sebagai juara dan para pemain Spanyol – untuk berhati-hati. Sebab Georgia bisa menjadi ancaman besar bagi tim.

Seperti diketahui, Spanyol akan menghadapi Georgia di babak 16 besar Euro 2024. Laga kedua tim ini rencananya akan berlangsung pada Senin 1 Juli 2024 di Stadion Rhine Energy Cologne, Jerman. Dini hari WIB.

Dari segi kualitas, La Furia Roja jelas lebih baik. Namun Nacho memperkirakan Georgia akan menjadi rival terbesarnya untuk mengalahkan mereka. Pemain berusia 34 tahun itu yakin bahwa Zvaroznebi – yang dipanggil oleh tim Georgia – akan memainkan permainan bertahan dan mengandalkan serangan cepat.

“Saya pikir Georgia akan menjadi lawan yang hebat,” kata Nacho seperti dikutip situs UEFA, Sabtu (29/6/2024).

Nacho yakin Quartzkelia adalah ancaman terbesar bagi keamanan Spanyol. Pasalnya, pemain Napoli itu punya kecepatan dan kualitas yang tak perlu diragukan lagi.

“Tidak ada keraguan, dia adalah pesepakbola yang spesial. Kami [Real Madrid] menghadapinya dua kali di Liga Champions musim ini dan saya pikir dia sangat berbeda,” ujarnya.

“Dia sangat cepat, bagus dalam satu lawan satu. Dia jelas merupakan pemimpin Georgia dan dia adalah ancaman terbesar yang harus kami hadapi,” tambah Nacho.

Selain itu, Nacho menyadari Spanyol ingin memenangkan pertandingan tersebut. Ia menegaskan, para pemain La Furia Roja mempunyai target untuk terus meraih kemenangan di turnamen Euro 2024.

“Orang-orang mungkin menjadikan kami favorit di pertandingan ini tapi itu tidak mengganggu kami. Kami akan fokus menjaga prinsip kami di setiap pertandingan di Euro dan melanjutkan upaya kami,” kata Nacho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *