Live di MNCTV! Ini Jadwal Siaran Langsung Daud Yordan vs Hernan Leandro Carrizo Hari Ini

JADWAL live streaming Daud Yordano vs Hernan Leandro Carriz hari ini akan ditampilkan di artikel ini. Laga seru yang berlangsung di GOR Terpadu Ayani Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (07/09/2024) pukul 21.00 WIB ini akan disiarkan langsung di MNCTV!

Daud Yordan siap bertarung kembali di ring tinju setelah vakum selama 2 tahun. Terakhir kali ia masuk ring adalah pada Juli 2022. Ia kemudian merayakan lawannya Panya Uthok dari Thailand dengan KO dalam laga yang digelar di Balai Sarbini Convention Hall.

Kemenangan ini membuat petinju asal Kayong Utara, Kalimantan Barat itu sukses mempertahankan gelar WBC Asian Silver Super Light miliknya. Gelar tersebut diketahui berhasil diraihnya pada tahun 2021.

Meski hendak kembali naik ring tinju, Daud Yordan optimistis bisa mengalahkan Hernan Leandro Carrizo. Pasalnya, ia menyiapkan strategi untuk meraih kemenangan.

“Kami sudah menyelesaikan latihan sekitar 3 bulan di Kayong Utara. Saat ini hanya latihan ringan bersama teman, tim, pelatih. Sementara saya menunggu timbang,” kata Daud Yordan kepada MNC Portal Indonesia (MPI), sebagai dia mengutip Sabtu (09/07/2024).

“Setelah itu kami tidak berlatih lagi, pemusatan latihan kami tutup. Kami mulai fokus pada pertandingan pada Sabtu malam,” imbuhnya.

“Mereka punya skill yang bagus, baik jarak jauh maupun pendek, serta kekuatan menghindar. Saya tidak pernah menganggap remeh siapa pun. “Tetapi saya lebih fokus pada tujuan saya, pada game plan yang akan diubah tim nanti,” lanjutnya.

Tapi saya tidak fokus pada hal itu, karena fokus saya adalah bagaimana memenangkan setiap ronde. Karena dengan memenangkan setiap ronde kita bisa menghabisi lawan kita, jelasnya Daud Yordan.

Kini menarik ditunggu duel tersebut. Daud sendiri sudah mengumpulkan 42 kemenangan dengan 4 kekalahan.

Bertarung dengan gaya ortodoks, Daud Yordan merupakan petinju bergelar IBO Asia Pasifik. Gelar ini didapat setelah mengalahkan petinju Amerika Frankie Archuleta pada 2011.

Lawan Daud Yordan sendiri tidak bisa dianggap remeh. Hernán Leandro Carrizo memasuki ring tinju sebanyak 20 kali dan menang 18 kali, 8 di antaranya dengan KO. Kemudian Hernán Leandro Carrizo hanya kalah satu kali.

Kini menarik ditunggu duel tersebut. Pertandingan seru ini bisa Anda ikuti secara live di MNCTV.

Berikut jadwal live streaming Daud Yordan dan Hernan Leandro Carrizo hari ini:

Sabtu, 7 September 2024 pukul 21:00 WIB – siaran langsung di MNCTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *