Ini Riwayat Pendidikan Chiki Fawzi, Anak Marissa Haque yang Ikut Pembuatan Animasi Upin dan Ipin

JAKARTA – Inilah sejarah pendidikan Chiki Fawzi, putra Marissa Haguen yang terlibat dalam pengembangan animasi Upin dan Ipin.

Pemilik nama Marsha Chikita Fawzi ini lahir di Jakarta pada 28 Januari 1989 sehingga kini berusia 35 tahun.

Riwayat pendidikan Chiki Fauzi putra Marissa Haguen yang terlibat dalam pengembangan animasi Upin dan Ipin adalah sebagai berikut:

Dia memiliki kakak perempuan bernama Isabella Fawzi. Kakak perempuannya dikenal sangat aktif di dunia kecantikan dan makanan.

Ia mempunyai kemampuan fotografi yang baik, sehingga ia memutuskan untuk memperdalam ilmunya di Selangor Multimedia University, Malaysia.

Ketika Chiquita bergabung dengan Les’ Copaque Production, dia terlibat dalam pengembangan animasi terkenal “Upin & Ipin”. Wanita berzodiak Aquarius ini sudah lama tinggal di Malaysia karena menjadi karyawan tetap Les’ Copaque Production. Pemeran Susanti di film kartun Upin & Ipin yang di-dubbing ke bahasa Indonesia merupakan campur tangan Chika.

Setelah itu, pada tahun 2012, Chiki kembali ke Indonesia dan mendirikan perusahaan animasi bernama Independent Monso House bersama lima orang temannya.

Ia pun mendapat tawaran untuk melukis cermin. Dalam bidang pendidikan, Indonesia Mengajar mengikuti kelas motivasi.

Setelah sekian lama berkecimpung di dunia animasi, Chika mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Ia merilis album pertamanya pada tahun 2016 bertajuk Permulaan Sebuah Mimpi. Selain menyanyi, ia juga mendesain karya seni.

Pada tahun 2016, ia membintangi film layar lebar “Mes Gagah gondende”. Setahun kemudian, film Duka Sedalam Cinta dirilis. Adik Bella juga membintangi film “99 Nama Cinta”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *