Ketum PSSI Erick Thohir dan Menpora Dito Ariotedjo Hadiri KLB Federasi Futsal Indonesia 2024

Jakarta – Ketua Umum PSSI Eric Tohir dan Menteri Pemuda dan Olahraga RI Dito Ariotjo. Mengikuti kompetisi KLB Federasi Futsal Indonesia 2024.

FFI resmi menyelenggarakan Kongres Luar Biasa (CLB) 2024. Acara bertajuk “Kongres Luar Biasa 2024” ini digelar di Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta Pusat pada 2-4 Oktober 2024.

Eric dan Ditto menghadiri konferensi hari kedua. Ataukah Kamis 3 Oktober 2024 keduanya tiba di waktu bersamaan, yakni pukul 10.00 WIB?

Hadir pula Ketua Umum FFI Hari Tanoesoedibj, beserta Eric dan Dito. Kedatangan ketiganya disambut hangat oleh peserta FFI KLB 2024.

Sementara itu, CLB FFI 2024 diselenggarakan untuk mencari penerus Ketua Umum FFI sebelumnya, Harry Tanosoedibiao. Ketua Umum FFI baru akan menjabat periode 2024-2028.

Michael Victor Sianipar menjadi satu-satunya calon Ketua Umum FFI 2024-2028. Pria berkacamata itu sudah diseleksi Panitia Seleksi FFI.

Setelah melewati pemeriksaan Michael pun mendapat dukungan dari berbagai kalangan, termasuk Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotjo (Menpora).

“Lolosnya tinjauan ini mendapat dukungan luas dari berbagai kalangan. termasuk Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Presiden PSSI dan Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) se-Indonesia,” kata Billy David Nerotumilena, Ketua Panitia Seleksi FFI –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *