3 Pebulutangkis Indonesia yang Dihormati Fans Bulutangkis China, Nomor 1 The Daddies

Tiga pebulutangkis Indonesia yang disegani pebulutangkis China menarik untuk dibicarakan. Salah satunya adalah duet Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kali ini Okezone akan membahas tentang pebulu tangkis Indonesia yang disegani oleh para pebulu tangkis Tiongkok. Siapa saya? Berikut ulasannya

3. Graysia Polii

Pertama ada nama Greysia Polii. Pebulu tangkis nomor satu asal Indonesia ini merupakan salah satu pebulu tangkis yang paling disegani di Tiongkok.

Ya, Greysia sendiri merupakan orang yang sangat terkenal di Tiongkok. Apalagi setelah Graysia meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 bersama Apriyani Rahayu.

Graysia Polii sebelumnya pernah mengadakan fan conference di Tiongkok pada tanggal 3 hingga 9 Agustus 2023 di tiga kota yaitu Shanghai, Wenzhou, dan Nanjing. Selain bertemu dengan para penggemarnya, Greysia Polii tentunya juga berkesempatan bertemu dengan para pemain termasuk legenda bulu tangkis Tiongkok seperti Liu Cheng, Wang Xiaoli, Bao Yixin, Tang Jinhua, Li Yinhui, dan Li Junhui.

2. Liliana Natsir

Pebulu tangkis Indonesia selanjutnya yang disegani pebulu tangkis Tiongkok adalah Liliyana Natsir. Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 ini menjadi favorit para pecinta bulutangkis di negeri bambu tersebut.

Laporan dari Sina Sina, popularitas Liliyana Natsir di China juga mengejutkan. Pasalnya, Liliyana yang dikenal sebagai ratu ganda Indonesia kerap menimbulkan masalah bagi pebulutangkis Tiongkok.

1. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Terakhir adalah ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Pasangan bernama The Daddy ini sangat dihormati dan memiliki banyak penggemar di Tiongkok.

Sikap dan semangat juang mereka di lapangan kerap menjadi teladan bagi para pebulu tangkis Tiongkok lainnya. Kehadiran Ahsan/Hendra di China bahkan membuat Hendra Setiawan cukup tenar hingga dijuluki ‘Dewa Hendra’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *