Hasil Almere City vs FC Twente di Liga Belanda 2024-2025: Thom Haye Cs Dibantai Klub Mees Hilgers 0-5

ALMERE City menelan pil pahit pada pekan keenam Liga Belanda 2024-2025. Asyiknya Bersama FC Twente Minggu (22/09/2024) Malam WIB, Thom Haye dan kawan-kawan kalah 5 gol tanpa balas.

Ya, pertandingan ini antara gelandang Indonesia Thom Haye dan kandidat Indonesia Mees Hilgeers. Thom Haye sendiri membela Almere City. Hilgeers saat ini mengenakan seragam FC Twente.

Haye dan Hilgers sama-sama menjadi starter di pertandingan ini. Pelatih Joseph Oosting menugaskan Hilgers sebagai bek kanan dalam sistem 4-5-1 yang diterapkannya.

Sebaliknya, Haye memberikan umpan ganda di lini tengah Almere bersama Anas Tahir dalam formasi 4-5-1 yang digunakan pelatihnya Hedwiges Maduro. Haye bermain sangat baik di pertandingan ini.

Pemain berusia 29 tahun itu bermain selama 57 menit. Sedangkan Hilgeers tampil selama 90 menit penuh.

Pada laga ini, kedua tim menyerang dengan 16 tembakan sepanjang pertandingan. Namun, Twente menangani serangan itu dengan lebih efektif, dan hasilnya lima gol.

Gol pertama FC Twente tercipta pada menit kesembilan dari gol Sem Steijn. Gelandang serang itu kemudian mencetak gol keduanya pada menit 45+1.

Sam Lammers kemudian membuat skor menjadi 3-0 untuk Twente pada menit ke-55, kemudian dua gol pada menit ke-73 dan 75. Ricky van Wolfswinkel dan Anass Salah-Eddine melengkapi kemenangan 5-0 tim tamu.

Dengan hasil tersebut, Twente naik ke peringkat empat sementara klasemen Liga Belanda 2024/2025 dengan 11 poin dari enam pertandingan. Sebaliknya Almere turun ke peringkat 17 dengan hanya mengumpulkan dua poin dan belum memenangkan satu pertandingan pun musim ini.

Berikut pertandingan Almere City – FC Twente:

ALMERE (4-5-1): Nordin Bakker; Hamdi Akujobi, Ricardo Visus, James Lawrence, Vasilios Zagaritis; Thom Haye, Anas Tahiri, Kornelius Normann Hansen, Junior Kadile, Thomas Robinet; B.Guillaume.

Pemain pengganti: Damil Dankerlui, Joey Jacobs, Jochem Ritmeester van de Kamp, Alex Carbonell, Ruben Providence, Adi Nalic, Theo Barbet, Alex Balboa, Faiz Mattoir, Logan Delaurier-Chaubet, Jonas Wendlinger, Joel van der Wilt.

Pelatih: Hedwiges Maduro

DUA (4-5-1): Lars Unnerstall; Bart van Rooij, Mees Hilgers, Max Bruns, Anass Salah-Eddine; Youri Regeer, Carel Eiting, Daan Rots, Sem Steijn, Mitchell van Bergen; Sam Lammers.

Subgrup: Gustaf Lagerbielke, Mathias Kjolo, Bas Kuipers, Ricky van Wolfswinkel, Issam El Maach, Alec Van Hoorenbeeck, Michel Vlap, Sam Karssies, Julien Mesbahi, Sayfallah Ltaief, Mats Rots, Gijs Besselink.

Pelatih: Joseph Oosting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *