Breaking News: Leo Rolly/Bagas Maulana Juara Korea Open 2024!

MOKPO – Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana menjadi juara Korea Open Super 500 2024. Duo anyar Indonesia Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae menjuarai turnamen tersebut dengan skor 18-21, 21-9, dan 21-8. Putaran terakhir Korea Terbuka 2024.

Bermain WIB di Mokpo Indoor Stadium, Mokpo, Korea Selatan, Minggu malam (1/9/2024), Leo/Bagas memulai dengan baik. Kombinasi baru Pelatnas PBSI Cipayung ini berhasil mengalahkan Kang/Seo dengan skor 7-4.

Namun Kang/Seo berhasil bangkit dengan menyamakan skor menjadi 9-9. Tak sampai situ saja, lima besar dunia berhasil memimpin dengan skor 11-10 di interval pertandingan pertama.

Usai jeda, Leo/Bagas mencoba mengubah keadaan. Namun sepertinya mereka masih kesulitan karena tertinggal 16-19. Alhasil, mereka kalah dari Kang/Seo 21-18 di game pertama.

Pada game kedua, Leo/Bagas tampak nyaman menggempur pertahanan Kang/Seo dan menang 6-2. Mereka berhasil mencuri poin demi poin dan unggul 11-5 di game kedua.

Sepanjang jeda, Leo/Bagas tidak memberikan ruang bagi tim tuan rumah. Mereka terus memperlebar keunggulan hingga skor menjadi 18-9. Leo/Bagas akhirnya menutup gim kedua dengan kemenangan impresif 21-9 sekaligus memastikan laga berlanjut ke gim penentuan.

Leo/Bagas pun menunjukkan performa terbaiknya di game ketiga. Mereka bahkan berhasil mengalahkan Kang/Seo dengan skor 9-2 dan akhirnya memenangi pertandingan periode ketiga dengan skor 11-2.

Kang/Seo nampaknya sedang berjuang keras menghilangkan tekanan yang menimpa duo Indonesia. Leo/Bagas terus memperbesar selisih menjadi 17-4. Alhasil, penggabungan baru Pelatnas PBSI Cipayung berhasil menutup gim ketiga dengan skor mengejutkan 21-8.

Kemenangan manis karena ini merupakan gelar pertama Leo/Bagas sejak berpasangan. Mereka harus puas mencapai babak semifinal ajang pertamanya, Japan Open 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *