Hasil Panahan Olimpiade 2024: Syifa Nurafifah Kamal Terhenti di 64 Besar Nomor Perorangan Putri

Pemanah Indonesia Syifa Nurafifah Kamal mengakhiri perjalanannya di Olimpiade Paris 2024 hari ini, Selasa (30/07/2024). Syifa terjatuh di babak 16 besar nomor individu putri.

Syifa kalah dari wakil India, Bhajan Kaur. Setelah memimpin lebih dulu, ia kalah 3-7.

 

Atlet berusia 33 tahun itu mengawali pertandingan dengan sangat baik. Dia mencetak 27 poin pada set pertama dari sembilan pukulan beruntunnya.

Namun Bhajan juga berhasil mengumpulkan 27 poin di set pertama. Hasilnya skor masih 1-1.

 BACA JUGA:

Syifa kemudian bermain sangat baik di set kedua dengan mengumpulkan 29 poin. Baru pada kesempatan pertamanya mendapat sembilan poin, kemudian mendapat poin sempurna yakni 10.

Sebaliknya, Bhajan hanya mampu mencetak 27 poin. Alhasil, Syifa unggul 3-1 setelah mendapat dua poin lagi di set kedua.

Sayangnya di set ketiga, Syifa tak mampu meluruskan busur dengan baik hingga mencetak 27 poin. Sementara Bhajan mencetak 29 poin untuk menyamakan skor menjadi 3-3.

Di set keempat, Syifa punya peluang menyamakan kedudukan setelah Bhajan hanya mencetak delapan poin pada tembakan ketiganya yang hanya menghasilkan 27 poin. Namun sayang, Syifa yang tertinggal 10 poin untuk unggul hanya mampu mencetak tujuh poin sehingga hanya menyisakan 25 poin dan Bhajan memimpin 5-3.

Pada set kelima, Syifa kembali hanya mampu meraih 25 poin, tertinggal tiga poin dari Bhajan. Alhasil, ia dipastikan kalah di laga ini dengan skor 3-7.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *