Fisik Skuad Persib Bandung Tetap Digembleng Selama Jeda Liga 1 2024-2025

BANDUNG – Tim Persib Bandung akan melanjutkan latihan fisik pada jeda Ligue 1 2024-2025. Itu diserahkan oleh gelandang Tyrone, Gustavo del Pino Ramos.

Manajer Persib Spanyol mengatakan tim Bandung telah berlatih keras akhir-akhir ini. Bahkan, ia merasa harus bekerja lebih keras pada kakinya dibandingkan sebelumnya.

“Kami telah bekerja keras dengan Miro (Petrick), kami telah bekerja keras, kami telah membangun stamina kami. Jadi ini merupakan latihan yang bagus. Saya pikir kami menjadi jauh lebih baik,” kata Tyrone, Senin. (9/2/2024).

Pemilik nomor punggung 10 itu paham betul dengan program latihan yang ditawarkan staf pelatih tersebut. Pasalnya Persib Bandung akan menghadapi jadwal padat pada musim 2024-2025.

Persib Bandung setidaknya akan mengikuti dua kompetisi. Selain Liga 1, Maung Bandung juga akan berlaga di AFC Champions League (ACL) 2 2024-2025.

“Kami bermain bagus di laga terakhir melawan Arema (FC) dan kami melanjutkannya. Saya rasa tujuan utama kami adalah bermain melawan (PSM) Makassar,” kata Tyrone.

Menurutnya, bertemu PSM Makassar bukanlah hal yang mudah. Pasalnya Juku Eja merupakan tim kuat dan belum terkalahkan di tiga laga awal Liga 2024-2025.

“Tetapi kami melakukan beberapa persiapan selama jeda dan seperti yang saya katakan, saya melihat tim sangat fokus pada pertandingan ini,” jelas Tyrone.

Dan itu yang terpenting, masih ada waktu sekitar 10 hari hingga pertandingan ini dan kita harus terus berlatih, fokus, berlatih keras, membangun chemistry dan stamina bersama, tambah pemain berusia 33 tahun itu.

“Karena tidak ada cara lain untuk memenangkan pertandingan dan menjadi sukses.” Bekerja keras, rendah hati dan menatap masa depan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *