Daftar 4 Janda Terkaya, Nomor 1 Punya Harta Rp370 Triliun

JAKARTA – Empat janda terkaya masuk dalam daftar miliarder dunia versi Forbes. Para janda ini memiliki kekayaan yang sangat besar, bahkan ada yang mencapai ratusan miliar rupee.

Di bawah ini daftar janda terkaya versi Forbes.

4.Orini Subianta

Orini adalah seorang janda dengan dua anak dari mendiang mantan pacarnya Andre Mamouya. Orini adalah Presiden dan CEO Persada Capital Investama.

Orini Subianto merupakan salah satu janda terkaya versi Forbes dengan kekayaan bersih US$1,34 miliar atau setara Rp 20,2 triliun.

Dengan kekayaannya tersebut, Arina masuk dalam daftar 50 orang terkaya di Indonesia versi Forbes tahun 2023.

3. Gerbang Prancis Melinda

Melinda French Gates adalah seorang dermawan dan mantan CEO Microsoft. Melinda juga merupakan mantan istri Bill Gates. Menurut Forbes, kekayaan bersih Melinda akan mencapai $6,5 miliar atau 98,8 triliun rupiah pada tahun 2023.

2 Savitri Jindal

Selain itu, janda terkaya di dunia juga dipegang oleh Savitri Jindal. Dia adalah istri dari Om Prakash Jindal, seorang pengusaha terkenal dari India. Menurut Forbes, kekayaannya pada 2023 berjumlah $17,5 miliar atau setara Rp 266 triliun.

1.Mackenzie Scott

Mackenzie Scott adalah janda miliarder Jeff Bezos. Mackenzie memiliki aset sebesar US$24,4 miliar atau setara dengan 370,8 triliun rupiah menurut Forbes pada tahun 2023.

Salah satu sumber kekayaan Mackenzie Scott adalah saham bisnis mantan suaminya, yakni Amazon.

Baca selengkapnya: Daftar Janda Terkaya di Dunia, Salah Satunya Miliarder Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *