5 Alasan MotoGP Mandalika 2024 Bakal Jadi Balapan Paling Berkesan di MotoGP 2024, Nomor 1 Ambisi Marc Marquez

Inilah lima alasan MotoGP Mandalika 2024 menjadi balapan paling berkesan di MotoGP 2024. Salah satunya terkait ambisi besar Marc Marquez!

MotoGP Mandalika 2024 akan berlangsung di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, 27-29 September. Artinya, turnamen hanya tinggal menyisakan satu pekan lagi.

Lantas kenapa MotoGP Mandalika 2024 menjadi balapan paling berkesan? Simak pemeriksaan berikut ini.

5 Alasan MotoGP Mandalika 2024 Jadi Balapan Paling Berkesan di MotoGP 2024

5. Tahun ketiga

Ini merupakan tahun ketiga Mandalika menyelenggarakan MotoGP. Sejumlah kegiatan pendukung sudah disiapkan panitia untuk memeriahkan ajang tersebut.

Hal ini penting untuk meningkatkan jumlah penonton yang ingin melihat langsung sirkuitnya. Itu bisa mengesankan para pelari cepat.

4. Kondisi cuaca yang tidak menentu

Akhir September memulai masa perubahan di Indonesia. Kondisi cuaca dapat berubah selama minggu perlombaan.

Hal ini tentu menambah kemeriahan kompetisi. Pelari harus memikirkan matang-matang apa yang akan terjadi di Mandalika.

3. Parade pelari

Tahun lalu, tidak ada pebalap setingkat di MotoGP. Hal ini sangat mengecewakan para fans yang hadir di Mandalika.

Hingga 10 pelari kini telah mengonfirmasi bahwa mereka adalah bagian dari gerakan ini, dengan nama-nama seperti Marc Marquez ada dalam daftar!

2. Dapat menentukan juara dunia

Persaingan sengit terjadi di kejuaraan dunia. Tiga pebalap Francesco Bagnaia, Jorge Martin, dan Marc Marquez masih memperebutkan gelar bergengsi tersebut.

Sebelumnya, kecelakaan yang dialami Martin mengubah jalannya Kejuaraan Dunia MotoGP 2023. Bagnaia memimpin dan mempertahankan performa bagus hingga akhir.

1.Marquez Marquez

Sebelum laga ini, Marquez sudah punya ambisi besar. Pembalap asal Spanyol itu ingin menjuarai Mandalika untuk pertama kalinya demi menyenangkan para penggemarnya.

Marquez memiliki perusahaan yang sangat besar di Indonesia. Dia diterima dengan baik setiap kali dia datang ke sini. Sayangnya, tidak ada satu pun serial Mandalika dari The Baby Alien tahun 2022 yang mendapat penghargaan.

Inilah lima alasan mengapa MotoGP Mandalika 2024 menjadi balapan paling berkesan di MotoGP 2024. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *