Intip Deretan Bisnis Grace Tahir

JAKARTA – Tengok saja bidang usaha yang dimiliki Grace Tahir. Berkat kerja keras dan inovasinya, Grace Tahir telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pebisnis wanita paling berpengaruh di Indonesia.

Ia mengikuti jejak ayahnya di dunia bisnis di bidang kesehatan dan teknologi. Grace Tahir adalah pengusaha Tionghoa-Indonesia yang lahir dari pasangan Dato Sri Tahir dan Rosie Riadi.

Keluarga Tahir paling dikenal sebagai pemilik Grup Mayapada, yang memiliki bisnis kuat di bidang perbankan, layanan kesehatan, dan real estate. Saat ini dia adalah CEO Medico, sebuah platform layanan kesehatan digital.

Selain itu, Grace juga mendirikan Dokter.id, sebuah platform yang memberikan konsultasi kesehatan gratis melalui chat. Siapapun bisa mengakses Dokter.id.

Keterlibatan Grace di berbagai sektor bisnis menunjukkan kemampuan kepemimpinan dan pengambilan keputusannya di perusahaan mana pun yang dipimpinnya.

Sumber kekayaannya tidak hanya terletak pada pekerjaannya di bidang kesehatan, tetapi juga kontribusi keluarganya di berbagai bidang. Kekayaan keluarga Tahir dimulai dari Maha Property Indonesia, dengan Grace Tahir sebagai CEO-nya. Beliau juga merupakan direktur di Phillips Indonesia dan memegang saham mayoritas di Bank Mayapada.

Meski berasal dari keluarga kaya, Grace tetap mencoba merintis bisnis sendiri yakni Medico dan Dokter.id. Perusahaan ini merupakan pionir solusi layanan bagi masyarakat dan sektor kesehatan. Dia memiliki visi yang baik dalam mengintegrasikan teknologi dan kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *