Apresiasi Pebiliar Wanita Indonesia, PB POBSI dan JFlowers Gelar Turnamen Biliar Khusus Wanita

Sebagai apresiasi terhadap atlet putri Indonesia yang telah berjasa mengharumkan nama negara di ajang olahraga billiard internasional, PB POBSI akan menyelenggarakan turnamen billiard putri bertajuk “Women Tour 9 Ball Championship 2024” bersama JFlowers. Acara tersebut rencananya akan digelar pada 10 hingga 13 Oktober 2024 di Jay Flowers Billiards & Lounge, BSD.

Turnamen tersebut hanya akan menampilkan 32 atlet putri Indonesia yang akan bertanding pada disiplin 9 bola. Para kontestan akan memperebutkan total hadiah sebesar Rs 129 juta.

Selain hadiah, kompetisi ini juga mendatangkan poin penting untuk pemeringkatan nasional yang dikumpulkan dalam Tabel Pemeringkatan Poin Nasional. Acara ini juga sebagai persiapan untuk mengikuti berbagai kompetisi.

“Turnamen ini tidak hanya menambah semangat para pemain billiard putri Indonesia, tetapi juga mempersiapkan mereka sebelum berkompetisi di ajang internasional dan global,” kata Eddy Hartuno, Kepala Bagian Latihan PB POBSI.

Pria bernama Coach Dino ini menambahkan, turnamen tersebut dimaksudkan sebagai ajang berkelanjutan. Ia berharap acara serupa bisa digelar sebelum akhir tahun 2024.

“Rencananya balapan ini akan kami adakan secara rutin, mudah-mudahan sebelum akhir tahun 2024,” pungkas Eddy.

(perang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *