Karim Rossi Kembali ke Indonesia, Resmi Perkuat Persis Solo di Liga 1 2024-2025!

KARIM Rossi resmi kembali ke Indonesia. Ia resmi direkrut Persis Solo untuk berlayar di Liga 1 2024-2025.

Ya, Persis Solo terus bermanuver di bursa transfer jelang Ligue 1 2024-2025. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa resmi merekrut striker akrab kompetisi Indonesia, yakni Karim Rossi.

Seperti kita ketahui, Rossi sudah pernah membela Dewa United pada musim 2022-2023. Setelah itu, penyerang berusia 30 tahun itu bergabung dengan klub Siprus Karmiotissa selama satu musim.

Kini, Rossi kembali memulai petualangan di kompetisi sepak bola Indonesia bersama Persis Solo. Penyerang berpaspor Swiss dan Maroko ini sangat antusias. Ia bahkan blak-blakan menyatakan tak butuh waktu lama untuk memutuskan bergabung dengan Laskar Sambernyawa.

“Saya sangat senang bisa kembali, Indonesia seperti rumah kedua bagi saya. “Ketika saya mendengar PERSIS tertarik, saya langsung merespon dan memilih bergabung dengan PERSIS,” kata Rossi, dikutip dari situs Persis Solo, dikutip Senin (8/7/2024).

Rossi pun mantap mempersiapkan diri menjadi bomber Laskar Sambernyawa. Harapannya, ia bisa mengantarkan Persis Solo meraih kesuksesan di Ligue 1 musim depan.

“Saya harap saya bisa melakukan tugas saya, mencetak gol dan membantu tim menang. Saya harap saya HANYA bisa membantu mendapatkan hasil yang lebih baik setiap musimnya,” ucapnya.

Bermain di hadapan pendukung Persis Solo menjadi hal yang sangat dinantikan oleh Karim Rossi. Oleh karena itu, ia akan berusaha meraih hasil terbaik bersama Laskar Sambernyawa.

“Saya sangat bersemangat untuk bermain di depan para penggemar dan saya tidak sabar untuk memulainya.” “Saya akan melakukan yang terbaik untuk menyenangkan semua orang dan mendapatkan hasil terbaik untuk tim ini,” kata Rossi.

Persis Solo meminta Rossi memperkuat lini serangnya. Pasalnya, pemain berusia 30 tahun ini sebenarnya cukup tajam.

Jika melihat statistik, saat berseragam Dewa United, Karim Rossi mencetak 11 gol dan empat assist. Skor tersebut ia catat dalam 31 pertandingan yang dimainkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *