Ikut Latihan Timnas Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Siap Turun Lawan Australia?

MEES Hilgers dan Eliano Reijnders mengikuti latihan ringan bersama timnas Indonesia di hotel tempat mereka menginap pada Sabtu (9/07/2024). Nah, apakah ini pertanda Mees Hilgers dan Eliano Reijnders bisa diturunkan jika Timnas Indonesia menjamu Australia di hari kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia pada Selasa 10 September 2024 pukul 19.00 WIB. WIB?

Jawabannya tidak sama sekali. Pasalnya, proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders terus berlanjut.

Paling cepat, keduanya akan bergabung ke timnas Indonesia pada Oktober atau November 2024. Ditambah lagi, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders akan kembali ke Belanda malam ini.

Eliano Reijnders dan Mees Hilgers diharapkan segera memperkuat timnas Indonesia. Timnas Indonesia membutuhkan tenaga keduanya untuk mengikuti babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

Timnas Indonesia mengawali babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia dengan spektakuler. Timnas Indonesia mengungguli tim tuan rumah dengan skor 1-1, tandang dari markas Arab Saudi, tim favorit di Piala Dunia.

Hasil di atas menunjukkan bahwa ranking FIFA hanyalah sekedar angka. Arab Saudi yang menempati peringkat 56 dunia berhasil menahan timnas Indonesia, sedangkan tim berada di peringkat 131 dunia.

Setelahnya, Timnas Indonesia akan menjamu Australia. Jika menang, sejarah akan terukir dan tim besutan Shin Tae-yong berpeluang lolos ke Piala Dunia 2026.

Hanya dua tim teratas di antara enam peserta Grup C yang otomatis lolos ke Piala Dunia 2026. Tim peringkat ketiga dan keempat akan melanjutkan persaingan hingga babak keempat kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia.

Timnas Indonesia menargetkan finis di empat besar. Apakah tujuan berhasil dicapai? Ini layak untuk dinantikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *