Ngaku Sedang Kecewa, Ole Romeny Diminta Perkuat Timnas Indonesia Asuhan Shin Tae-yong!

Penyerang FC Utrecht Ole Romeny baru saja mengalami musim yang mengecewakan. Timnas Indonesia sedang mencari pemain yang ingin melangkah musim depan.

“Akhir musim yang disayangkan. Kami harus pindah,” kata Ole Romeny di akun Instagram @oleromeny.

(Musim mengecewakan Ole Romeny. (Foto; Instagram/@oleromony)

Ada dua hal yang membuat penyerang berusia 23 tahun itu frustrasi. Pertama, Ole Roman sudah memainkan 15 pertandingan di Ligue 1 Belanda 2023-2024 dan baru mencetak satu gol.

Faktanya, Ole Romeny mencetak 11 gol dari 33 pertandingan saat memperkuat FC Emmen musim lalu. Secara terpisah, FC Utrecht juga mengalami akhir musim yang mengecewakan.

FC Utrecht menghadapi Go Ahead Eagles di final playoff Liga Konferensi Eropa 2024-2025 dan kalah 1-2. Di tengah rasa frustasinya, para pecinta sepak bola tanah air membanjiri kolom komentar Instagram Ole Romani.

Mereka ramai meminta Ole Romney memperkuat timnas Indonesia. FYI, PSSI menghubungi Ole Romeny dan mengaku meminta waktu untuk memilih.

Akun @playerketurunan.id menulis, “Waktunya pulang ole.”

“Silakan login ke Indonesia,” lanjut akun @22bettagenetical.

Akun @mnurikhsan04 berkata: “Kami selalu menunggumu, Ole Romany.”

Kehadiran Ole Romani sangat penting bagi timnas Indonesia untuk berlaga di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pasalnya, lawan Timnas Indonesia berada di level teratas di Asia sehingga tim Garuda membutuhkan pemain-pemain top.

Timnas Indonesia tinggal selangkah lagi lolos ke babak Kualifikasi Ketiga Zona Asia Piala Dunia 2026. Tim asuhan pelatih Shin Tae-young hanya membutuhkan satu kemenangan di dua laga tersisa untuk lolos ke babak selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *