Fikri/Daniel Targetkan Asah Chemistry Jelang Debut di Japan Open 2024

Pemain muda Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin belum mematok target apa pun di Japan Open 2024. Mereka hanya ingin menikmati permainan sambil menunjukkan chemistry di turnamen Super 750 yang digelar 20-25 Agustus mendatang.

Fikri/Daniel menjadi pasangan putra baru Indonesia setelah diumumkan akan berlaga di Japan Open 2024 pada pertengahan Juli mendatang. Keduanya sudah berpisah dari duo lama hingga bergabung dengan pasangan baru, sehingga Bagas Maulana kini bersama Leo Rolly Carnando.

Pergantian kedua dilakukan sang pelatih, Aryono Miranat, untuk memberi angin segar bagi mereka. Pasalnya Bagas/Fikri dan Leo/Daniel sudah lama tidak tampil sehingga dinilai butuh peminat baru.

Fikri/Daniel pun berharap bisa bermain sempurna pada laga pertama berpasangan di Japan Open 2024. Namun, mereka ingin fokus menikmati pertandingan terlebih dahulu.

“Ya, kami ingin melakukan yang terbaik, kami juga ingin menang. Tidak mudah, tidak,” kata Daniel kepada sejumlah media termasuk MNC Portal Indonesia saat ditemui di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (15/08/2024).

Tapi kami lebih menikmati permainannya daripada permainannya, jadi nikmatilah, fokus, jangan terlalu banyak berpikir, lihat kami dulu, tambahnya.

Di Japan Open 2024, Fikri/Daniel akan bertemu Chiang Chien-Wei/Wu Hsuan-Yi dari Taiwan di babak 16 besar. Mereka juga bertujuan untuk meningkatkan chemistry di Negeri Sakura agar tampil bersih dan bersatu.

“Yang paling pasti chemistrynya, kerjasamanya juga harus dilatih. Dan kami bisa bermain bagus dan mendapatkan hasil bagus, jadi kami berusaha memenangkannya,” jelas Daniel.

Selain Japan Open 2024, Fikri/Daniel dijadwalkan tampil di tiga turnamen berikutnya. Nama mereka masuk dalam daftar pemain Korea Open 2024, Hong Kong Open 2024, dan China Open 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *