4 Pembalap Top MotoGP yang Doyan Minum Air Kelapa Jelang MotoGP Mandalika 2024, Nomor 1 Marc Marquez!

Menarik untuk mengetahui daftar pembalap top MotoGP yang gemar minum air kelapa jelang MotoGP Mandalika 2024. Pasalnya wilayah Mandalika terkenal dengan cuacanya yang sangat panas.

Cuaca panas dan padatnya jadwal balapan MotoGP Mandalika 2024 membuat kelapa menjadi minuman yang pas. Hal itu pun dibuktikan langsung oleh para pebalap MotoGP 2022, Sirkuit Mandalika versi pertama.

(Kelapa Ijo banyak dicari oleh para pembalap MotoGP. (Foto: Freepik)

Setibanya di Indonesia, pembalap mempunyai waktu luang untuk menyesuaikan diri dan menunggu hari perlombaan. Kebanyakan dari mereka kemudian pergi ke perbukitan dan pantai dekat Lingkar Mandalika.

Namun sebagian besar dari mereka memiliki satu kesamaan, saat menikmati wisata alam dan budaya Lingkar Mandalika, mereka menjadikan air kelapa sebagai minuman utama.

Berikut 4 pebalap papan atas MotoGP yang gemar minum air kelapa jelang balapan MotoGP Mandalika 2024.

4. Fabio di Gianantonio

Pembalap MotoGP pertama yang meminum air kelapa adalah Fabio Di Giannantonio. Pembalap asal Italia itu membagikan foto dirinya sedang bersantai sambil menyeruput kelapa segar pada balapan pertama MotoGP Sirkuit Mandalika yang digelar pada 2022.

3.Jorge Martin

Jorge Martin yang kini memimpin balapan MotoGP 2024 jelang MotoGP Mandalika 2024 juga merupakan salah satu penyuka air kelapa. Saat berada di Lombok untuk balapan 2022, ia terkenal meminum air kelapa di tempat parkir kecil.

2. Alex Rins

Pembalap Yamaha Alex Rins juga terkenal suka meminum air kelapa. Saat berlaga di sirkuit Mandalika 2022, ia menyeruput air kelapa di bawah terik matahari dan menikmati pemandangan pantai Tanjung Aang.

1. Marc Marquez

Terakhir ada nama salah satu pembalap terbaik dunia, Marc Marquez. Saat pertama kali tiba di Indonesia, ia mengunjungi Bukit Seger, menghadap lintasan Mandalika, pembalap berjuluk Alien Kid. Selain itu, ia memposting foto dirinya sedang minum air kelapa di hari yang sangat panas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *